MENU
icon label
image label
blacklogo

Akhirnya, Jaguar I-Pace Black Edition Muncul ke Publik

APR 24, 2021@16:00 WIB | 361 Views

Jaguar I-Pace Black Edition untuk kelas SE dan HSE bergabung dengan jajaran mobil EV (kendaraan listrik) premium dengan tampilan dan perlengkapan ekstra untuk kustomer yang mencari sesuatu yang berbeda. 

Untuk saat ini, Jag menawarkan detail di pasar Inggris da nada media luar yang menghubungi divisi produsen mobil AS itu tentang kemungkinan membawa model ini ke Amerika, dan seorang juru bicara mengatakan kepada kami bahwa ‘tidak ada yang bisa dibagikan saat ini’.

Paket Black menambahkan sentuhan akhir yang gelap dan glossy pada gril, tutup spion, sekeliling jendela, dan lencana belakang. Roda 20 inci, lima jari-jari juga mendapatkan tampilan hitam glossy. Sisa bodi crossover listrik hadir dalam semua warna yang tersedia.

Di bagian dalam, ada jok sport kulit Ebony dan headliner yang serasi. Trim kabin berwarna hitam gloss. Atap panorama penuh dan kaca privasi juga merupakan bagian dari paket.

Di Inggris, Black Edition di SE memiliki biaya OTR sebesar 72.445 poundsterling (sekitar 1,4 miliar rupiah) dibandingkan 69.845 poundsterling (sekitar 1,5 miliar rupiah) tanpa itu. HSE Black berlaku untuk 76.695 poundsterling sekitar (1,54 miliar rupiah), daripada 74.445 poundsterling (1,49 miliar rupiah) untuk HSE standar. 

Model Black tidak mengubah powertrain I-Pace. Mereka masih memiliki motor listrik yang menghasilkan total 395 hp (294 kilowatt) dan torsi 513 pound-feet (696 Newton-meter). Ada pengisi daya terpasang 11 kilowatt dan pengisi daya cepat DC 100 kilowatt.

Menurut angka Jag, basis I-Pace dapat menempuh 286,2 mil (460,6 kilometer) dengan sekali pengisian daya. SE Black memotong angka ini menjadi 279,9 mil (450,5 kilometer), dan HSE Black memiliki jangkauan 279,0 mil (449 kilometer).

Edisi Black I-Pace menindaklanjuti F-Type Black yang baru-baru ini diperkenalkan. Detailnya sebagian besar sama dengan menambahkan banyak aksen glossy dan gelap pada mobil sport. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
jaguar i-pace black edition,
#
mobil listrik,
#
jaguar,
#
crossover listrik