MENU
icon label
image label
blacklogo

Akhirnya, Aston Martin DBX Bowmore Edition Diluncurkan

DEC 21, 2020@13:30 WIB | 158 Views

Divisi Q yang dipesan lebih dahulu dari Aston Martin telah merilis gambar Aston Martin DBX Bowmore Edition baru yang akan dibatasi hanya 18 unit dan dihargai mulai 219.950 poundsterling (395.000 US Dollar) saat pengiriman dimulai pada akhir 2021.

Dibuat untuk menghormati wiski malt Skotlandia yang terkenal, Bowmore, DBX khusus mendapat revisi tampilan atas standar Aston Martin DBX yang mencakup satu set kaliper rem hitam, velg asap, dan side strakes berwarna tembaga.

Yang terakhir ini diklaim sebagai sebagai copper-pot tembaga Bowmore. Sementara itu, warna unik DBX disebut Bowmore Blue dan telah dibuat khusus untuk edisi terbatas yang terinspirasi dari scotch.

Di bagian dalam, perubahan terus berlanjut. Misalnya dasbor dan konsol tengah menampilkan detail foil tembaga, sedangkan pemegang cangkir terbuat dari tembaga yang dipoles yang telah dilebur dari penyulingan Bowmore orisinil.

Pembeli dari Aston Martin DBX khusus akan menawarkan dua pilihan jok kulit yaitu Obsidian atau campuran Copper Tan dan Obsidian. Keduanya dipadukan dengan wol Bowmore yang digunakan pada transmission tunnel, door bins, kompartemen penyimpanan pusat, dan kotak sarung tangan.

Berbagai aksesori juga akan ditawarkan agar sesuai dengan mobil, menurut Aston Martin Q. Ini termasuk selimut piknik Bowmore tweed dan tas kulit bermerek.

Jika itu tidak cukup untuk meyakinkan pembeli kelas atas yang menyukai wiski di pasar untuk sebuah SUV mewah, Aston Martin juga akan mengundang pemilik baru dalam perjalanan darat sepanjang 270 km di sekitar Skotlandia yang akan membawa Lock Lomond dan Trossachs sebelum naik feri ke Islay untuk melakukan perjalanan. Tur VIP di sekitar penyulingan Bowmore.

Sesampai di sana, setiap pembeli akan ditawarkan kesempatan untuk mengisi botol malt tunggal berusia 39 tahun langsung dari tong.

Di bawah kap mesin, Aston Martin DBX tetap standar, yang berarti edisi khusus ini didukung oleh mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged bersumber dari Mercedes-AMG (405kW/700Nm). Itu cukup untuk sprint 0-100 km/jam dalam waktu 4,5 detik dan kecepatan tertinggi 291 km/jam.

Aston Martin DBX Bowmore Edition diharapkan akan tersedia untuk semua pasar global, tetapi belum ada kabar tentang alokasi untuk Australia. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
aston martin dbx bowmore edition,
#
aston martin,
#
wiski malt skotlandia