MENU
icon label
image label
blacklogo

Akhirnya Ada Pista Baru

SEP 21, 2019@14:00 WIB | 264 Views

Sebuah Abarth 595 Pista, Tepatnya!

"Tulis sesuatu seperti: Minggir Ferrari, ada Pista baru di sini..." Adalah email yang dikirim yang kami bayangkan ke suatu tempat ke divisi pemasaran Abarth baru-baru ini. Ya, itu adalah strategi penamaan yang berani segera setelah Ferrari merilis turunannya yang sederhana dari 488, tetapi Abarth jelas merasa tak mau kalah.

Sekarang, kami akan mulai dengan memaafkan Anda karena tersesat dalam rentang model Fiat 500 yang ditune-up Abarth yang memusingkan. Jadi, inilah jalan yang dilalui...

Spesifikasi dasar adalah 595 biasa dengan 143bhp. Kemudian ada Turismo 162bhp, Competizione 178bhp dan Esseesse 178bhp. Tidak cukup pilihan untukmu? Masukkan Pista.

Dia duduk di antara Turismo dan Competizione, dan sementara tidak ada kekuatan lebih dari yang sebelumnya, beberapa bagian sporty datang sebagai standar untuk menjembatani kesenjangan tersebut. Salah satunya adalah turbocharger Garrett berukuran besar yang membantu menawarkan torsi lebih besar pada putaran rendah - Anda akan mendapatkan torsi 170lb ft pada 2.250rpm.

Pembaruan lainnya termasuk suspensi belakang Koni dan cakram berventilasi di depan dan belakang. Lalu ada knalpot Record Monza Active yang terdengar fantastis. Menyenangkan.

Di luar ada cat abu-abu matte baru dengan beberapa sentuhan hijau limau, dan di dalam diperbarui jok dengan beberapa jahitan untuk merayakan 70 tahun Abarth.

Jadi, ini varian lain yang sedikit berbeda dari 595. Kami harus mengakui, kami sedikit kecewa bahwa tidak ada sesuatu yang inovatif atau revolusioner, tetapi harganya tentu menarik. Pista akan mulai dari £19.135 dan, seperti Abarth lainnya, akan memiliki beberapa tawaran harga yang menggoda. [timBX]

Tags :

#
abarth,
#
fiat,
#
fiat 500,
#
595,
#
abarth 595 pista,
#
city car,
#
sporty,
#
auto news,
#
ferrari,
#
488