MENU
icon label
image label
blacklogo

Akhir Tahun 2015, TVS Hadirkan Program Bagi-Bagi Hadiah

DEC 07, 2015@14:00 WIB | 704 Views

Servis Bayar Bagi Para Pengendara TVS DAZZ – GRATIS Filter Udara & Oli Gear

Menutup tahun 2015 PT. TVS Motor Company Indonesia menghadirkan program “Servis Bayar Bagi Para Pengendara TVS DAZZ – GRATIS Filter Udara & Oli Gear”. Program bagi-bagi filter udara dan oli gear gratis untuk konsumen TVS Dazz saat service kedaraan ini berlangsung selama bulan Desember 2015 diseluruh dealer TVS di Indonesia. 

Program tersebut merupakan rangkaian Bulan Senyum TVS untuk konsumen sepeda motor TVS khususnya TVS Dazz dengan masa pembelian mulai bulan Agustus 2013 sampai dengan Juni 2014.

“Program bagi-bagi filter udara dan oli gear gratis untuk konsumen TVS Dazz ini juga ditujukan sebagai ajang edukasi untuk konsumen TVS khususnya pemilik sepeda motor TVS Dazz tentang kesadaran pemilik TVS Dazz untuk rutin melakukan pergantian filter udara dan oli gear setiap 10.000 km. Program edukasi ini dilakukan karena sering kali konsumen sepeda motor tipe matic pada umumnya menyepelekan hal tersebut dan bahkan melupakan kedua hal tersebut,” tutur Joni Kiswanto selaku Head of Service & Parts PT. TVS Motor Company Indonesia.

Dengan dilakukan program ini diharapkan konsumen TVS dapat teredukasi dan lebih memiliki kesadaran untuk rutin melakukan pergantian fiter udara dan oli gear agar kondisi kendaraannya selalu terjaga dan dalam kondisi prima. [Ddy/timBX]

Tags :

#
pt. tvs motor company indonesia,
#
tvs dazz,
#
tvs