MENU
icon label
image label
blacklogo

Akankah Tesla Produksi Mobil Kapal Selam?

JUN 12, 2019@08:00 WIB | 514 Views

Elon Musk mengatakan bahwa Tesla memiliki desain untuk kapal selam listrik atau mobil amfibi, tetapi mungkin mereka tidak merencanakan kendaraan tersebut untuk dipasarkan. Film James Bond 1977 yaitu The Spy Who Love Me menampilkan Lotus Esprit yang dimodifikasi yang bisa berubah menjadi kapal selam.

Mobil tersebut hilang selama bertahun-tahun, dan akhirnya ditemukan di loker penyimpanan yang dibeli secara “membabi buta”, hanya $100 dan kembali pada tahun 2012, Elon Musk diam-diam membelinya seharga $900.000 dalam perang penawaran dengan kolektor mobil lain. Padahal, Lotus Esprit yang dimodifikasi untuk film itu sebenarnya tidak dapat beroperasi sebagai kapal selam seperti yang ditunjukkan dalam film, karena sangat banyak hanya alat peraga film.

Musk sebelumnya berbicara tentang Tesla yang berupaya membuat kendaraan praktis dan dapat digunakan di jalan sementara juga mampu berubah menjadi kapal selam seperti di film.

"Lucu, kamu harus menyebutkan bahwa kita benar-benar memiliki desain untuk mobil kapal selam, seperti yang dari ' The Spy Who Love Me ' - Lotus yang semacam itu berubah menjadi kapal selam," ujar elon musk.

Musk menegaskan bahwa ia masih memiliki mobil dari film itu dan ia menambahkan bahwa kendaraan tersebut merupakan salah satu hal paling keren yang pernah dilihatnya. Tanpa membahas terlalu banyak detail, ia mengatakan bahwa membuat versi yang benar-benar bisa digunakan mungkin memiliki ukuran yang sedikit lebih besar.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
tesla,
#
james bond,
#
mobil selam,
#
the spy who love me