MENU
icon label
image label
blacklogo

Akankah Honda Meluncurkan CBR250RR Terbaru?

JAN 09, 2020@14:00 WIB | 148 Views

Honda mungkin tak lama lagi akan merilis motorsport terbaru, untuk line up CBR. Honda CBR250RR, dikatakan akan memiliki model terbaru, dengan beberapa peningkatan yang mumpuni. Dilansir dari blog otomotif Jepang, Kojintekibikematome, Honda CBR250RR nantinya menggunakan quick shifter. Seperti namanya, artinya perpindahan gigi nantinya tidak akan memerlukan kopling, sehingga lebih cepat perpindahannya.

(Honda CBR250RR di IMOS 2018)

Mengenai tenaga juga, Honda CBR250RR akan mengalami perubahan, yaitu berupa peningkatan dayanya. Jika nantinya benar, Motorsport keluaran honda ini akan memiliki tenaga sekitar 40 PS, meningkat 2 PS dari sebelumnya 38,7 PS. Selain itu juga Honda CBR250RR akan memiliki bobot yang lebih ringan dari pendahulunya, dan juga rival dari APM lainnya.

Mengenai fungsi lainnya, kemungkinan besar Honda CBR250RR akan menggunakan kunci nirkabel alias Keyless, yang alasannya untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya. Jika dilihat dari pesaingnya, nyatanya jelas bahwa Honda CBR250RR yang baru nanti wajib memasukkan fitur keyless untuk motorsport ini.

Mengenai rumor peluncuran hingga saat ini belum jelas. Berdasarkan blog tersebut, peluncuran motor ini sendiri akan berlangsung di Akhir Desember 2019 atau di awal tahun 2020. Belum dipastikan semuanya mengenai fitur-fitur yang diunggulakn, so BlackPals, kita tunggu saja kelanjutannya, bagaimana kisah Honda CBR250RR akan berlanjut.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
honda,
#
pt astra honda motor,
#
honda cbr250rr,
#
cbr250rr