MENU
icon label
image label
blacklogo

AHM Resmi Luncurkan Honda CRF150L

NOV 10, 2017@08:00 WIB | 264 Views

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda CRF150L. Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan. Dengan memiliki konsep ‘Take You to off Fune Ride’ model ini memiliki desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI Yang menawarkan tenaga maksimum hingga 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm  dan torsi maksimum  yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm.

Selain itu motor ini juga dibekali berbegai fitur seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan CRF merupakan merek yang sangat populer yang telah terbukti secara mendunia mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor.  AHM hadirkan All New Honda CRF150L dengan konsep on-off sport bagi pengendara di Indonesia untuk melengkapi jajaran motor Honda CRF series yang sudah hadir sebelumnya, yakin CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY yang telah menghadirkan petualangan dengan sensasi berkendara baru.

“All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya.  Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas. Penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik dan desain global Honda CRF dengan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang,” ujar Inuma.

Untuk melengkapi gaya saat berkendara, AHM turut hadirkan custom parts berupa Excel Rim berwarna hitam untuk velg depan dan belakang dan juga Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Bar Pad, Heel Guard, Skid Plate dan Rear Rack yang tersedia dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 100.000,- hingga Rp 850.000,- . 

Sementara itu untuk menunjang gaya pengendara yang berani untuk memacu adrenalin tersedia Apparel Honda yakni Honda CRF Jersey & pants, Honda CRF Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove dan Honda CRF Snapback yang tersedia dalam 2 warna Merah dan Hitam dengan kisaran harga HET Rp 95.000,- hingga Rp 750.000,.

All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 31.800.000,-. Target model ini 35.000 unit per tahun. [ddy/timBX]

Tags :

#
honda crf150l,
#
honda crf,
#
honda crf150,
#
blackauto,
#
autonews