MENU
icon label
image label
blacklogo

Adrian Newey Dan Jean-Eric Vergne Kolab Bikin Tim Extreme E

SEP 21, 2019@18:00 WIB | 270 Views

Desainer F1 dan Jawara Formula E Dirikan Veloce Racing

Extreme E. Anda harusnya tahu apa itu sekarang; full listrik, versi off-road dari Formula E. Ada beberapa nama besar yang mendaftar juga - pembalap akan termasuk Sebastian Ogier, Jamie Chadwick, Lucas di Grassi dan Andre Lotterer ketika musim pertama bergulir sekitar tahun 2021.

Anda sekarang dapat menambahkan lebih banyak bahan ke dalam ramuan, meskipun kali ini merupakan pendukung dari seluruh tim baru. Desainer Formula 1 Adrian Newey telah bekerja sama dengan juara Formula E saat ini Jean-Eric Vergne dan empat pengusaha motorsport muda (salah satunya adalah putra Newey) untuk membuat Veloce Racing.

Sekarang, Anda juga akan menyadari bahwa semua mobil yang digunakan pada musim debut Extreme E adalah Odyssey 21. Odyssey memiliki berat 1,650 kg dan menyebarkan 550 bhp untuk berakselerasi 0-100 km/jam dalam 4,5 detik. Impresif.

Namun, yang tidak kami yakini adalah seberapa besar dampak Adrian Newey - seorang genius yang bonafid dengan 10 gelar Juara Konstruktor F1 atas namanya - akan dapat berdampak pada mobil itu. Kami tahu panel tubuh dapat diubah di Odyssey, tetapi apakah jeroannya akan terlarang? Judul pekerjaan Newey di Veloce adalah 'Lead Visionary'. Hmmmmm

Kami juga tidak yakin apakah Jean-Eric akan berlomba di Extreme E atau apakah ia hanya akan bertindak sebagai salah satu pendiri tim. Dia memenangkan 2 kejuaraan Formula E terakhir, jadi kami senang melihatnya mengalami beberapa lompatan. Jadi, empat tim sekarang dikonfirmasi menjelang pembuka musim 2021 Februari di Greenland. Ga sabar menantikannya? [timBX]

Tags :

#
extreme e,
#
formula e,
#
formula 1,
#
adrian newey,
#
jean-eric vergne,
#
odyssey 21,
#
veloce racing,
#
off-road,
#
balap mobil listrik,
#
auto news,
#
mobil listrik