MENU
icon label
image label
blacklogo

Adiva Prabandaru Sabet Kemenangan di Poloisme Stickering Contest VW

AUG 21, 2017@09:53 WIB | 282 Views

PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek Volkswagen Indonesia mengumumkan pemenang Poloisme Stickering Contest khusus VW Polo 1.2 TSI, bertajuk 'Unity in Diversity' di ICE BSD, Tanggerang, Minggu (20/08/2017).

Poloisme Stickering Contest VW ini diikuti oleh para peserta dari berbagai kalangan. Dalam kontes ini pula, para peserta diharuskan mendesain stiker dalam balutan tema nasional yang kemudian akan ditempel pada eksterior mobil.

Jonas Chendana, selaku Chief Operation Officer (COO) PT Garuda Mataram Motor mengatakan, kegiatan ini ditujukan untuk mengajak generasi muda dalam memahami dunia otomotif dengan cara yang fun, sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka untuk berkreasi.

"Kami mengajak mereka untuk menciptakan hasil karya yang kental dengan pesan persatuan dan cinta tanah air." Kata Jonas.

Para pemenang lomba Poloisme ini mendapatkan hadiah berupa uang tunai, piala, dan asuransi kecelakaan dari PT Asuransi FPG. Adiva Prabandaru, berhasil menyabet pemenang di Poloisme Stickering Contest VW.

"Kesulitannya tidak dirasakan karena kami membagi tugas, sebagian mengerjakan di bagian depan untuk wajah proklamator, dan sebagian lainnya di bagian samping," kata Adiva Prabandaru di Tangerang, Minggu. [yus/elko/timBX]

Tags :

#
poloisme stickering contest vw,
#
giias,
#
giias 2017,
#
blackauto,
#
autonews,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi