MENU
icon label
image label
blacklogo

Adamastor P003RL Mobil Sport Asal Portugal Bermesin Kecil

JUL 02, 2018@22:00 WIB | 115 Views

(Gaya sports car Adamastor P003RL ini merupakan versi street legal)

Brand automaker asal Portugal,  Adamastor mengenalkan sports car dengan seri terbaru P003RL ini bakal dipersiapkan sebagai road legal yang dijual di market. Seperti Anda fikirkan Black Pals, gaya mobil Adamastor ini mengikuti jejak Ariel Atom dan BAC Mono.

Sasis P003RL dibangun menggunakan sasis frame tabung sesuai FIA. Sasis kemudian diselimuti composite body panel untuk menutup powertrain milik ford. Desain sharp  di beberapa titik, dan finishing suede untuk interior kabin.

Sisi powertrain menggunakan mesin Ford berkapasitas 2.0 liter atau 2.3 liter dan dikawinkan dengan gearbox manual atau otomatis. Tentunya dilengkapi dengan kemampuan paddle shifted transmission. 

(Meski diproduksi untuk konsumen street legal, P003RL tetap cepat saat melaju di track)

Nama seri P003RL cukup menjadi penanda bahwa, seri ini merupakan mobil ketiga yang diproduksi Adamastor. Kedua modbil sebelumnya merupakan mobil dengan versi track only, alias untuk arena balap. Namun varian ketiga dari Adamastor ini untuk menjembatani antara track balap dengan street legal. 

Jika Anda tertarik untuk membeli pada satu varian, Adamastor akan terlebih dahulu akan mengevaluasi keterampilan Anda dalam mengemudi terlebih dahulu. Setelah itu, diharapkan keterampilan Anda meningkat, dan Anda diharapkan akan menjadi pemilik potensial. 

 (Peminat Adamastor akan diuji dahulu kemampuannya drivingnya di sirkuit Vasco Sameiro, Braga)

Jadi untuk meminang Adamastor, selain uang tunai, Anda harus menyelesaikan Adamastor Experience atau Adamastor Drive. Rencananya bakal di gelar pada sirkuit Vasco Sameiro di Braga, Portugal. Jika Anda lulus, selangkah lagi Anda siap memiliki P003RL Adamastor dan bukan tidak mungkin Anda akan terjaring sebagai pembalap pilihan di sirkuit. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
adamastor,
#
adamastor p003rl,
#
sports car