MENU
icon label
image label
blacklogo

Ada Mobil Dodge Baru yang Misterius Datang Tahun Depan!

AUG 04, 2021@17:00 WIB | 239 Views

Dodge akan meluncurkan mobil otot listrik pertamanya untuk model tahun 2024. Namun, tidak akan menunggu lama untuk menambahkan kendaraan listrik ke jajarannya. Dan ketika dikatakan "berlistrik", tidak mengacu pada baterai-listrik murni melainkan hibrida plug-in. Detroit News telah mengkonfirmasi dengan pembuat mobil niatnya untuk meluncurkan model PHEV yang saat ini tidak diketahui pada tahun 2022.

Untuk saat ini, detailnya masih dirahasiakan, jadi belum diketahui apakah itu model baru untuk versi terbaru dari yang sudah ada. Masalahnya, merek tersebut saat ini hanya memiliki tiga model lineup: Dodge Charger, Challenger, dan SUV Durango.

Grand Caravan dan Journey telah dimatikan produksinya belum lama ini. Dari ketiga yang selamat, ada kemungkinan Durango yang lebih baik adalah kandidat powertrain PHEV. Durango yang sepenuhnya didesain ulang (dengan asumsi akan ada satu) tidak diharapkan untuk beberapa tahun lagi, jadi memberi model yang ada semacam nilai tambah dalam hal ini, opsi PHEV dapat bermanfaat untuk membuatnya tetap kompetitif. Mengingat Durango berbagi platform dengan Grand Cherokee, yang akan mendapatkan versi plug-in 4xe, ini juga tampak logis.[ibd/timBX]

Tags :

#
mobil dodge,
#
mobil dodge baru,
#
mobil dodge baru datang tahun depan,
#
dodge