MENU
icon label
image label
blacklogo

Ada Gimmick Lengkap BMW Di IIMS 2019

MAY 01, 2019@19:00 WIB | 1,285 Views

BMW Indonesia hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tidak hanya dengan lini produk terbaru, hadirnya BMW Shop dan area khusus BMW Premium Selection tekankan komitmen BMW untuk hadirkan ekosistem lengkap-nya untuk pelanggan di Indonesia.

Koleksi BMW Lifestyle dan aksesoris terbaru, lengkap dengan rangkaian kendaraan yang sudah dilengkapi BMW M Performance kit perkuat penawaran dari BMW Shop. Hadirnya area khusus BMW Premium Selection di Hall B9B untuk pertama kalinya juga perlihatkan langkah strategis BMW Indonesia di pasar kendaraan pre-loved. Ragam program khusus juga tersedia selama periode IIMS 2019, 25 April hingga 5 Mei 2019 besok.

Produk-produk BMW Lifestyle dibuat menggunakan desain kontemporer, bahan berkualitas dan detail yang kuat. Kualitas dan craftmanship yang tak tertandingi dijamin pada setiap produk hingga sekecil apapun. Ini mencakup banyak produk inspiratif dan gaya menarik dalam kategori seperti BMW M Collection, BMW i Collection, Montblanc untuk BMW, dan BMW Miniature Collection.

Sedangkan untuk rangkaian BMW Accessories terdiri dari perangkat peningkat performa dengan suku cadang dari BMW M Performance serta perangkat peningkat fungsionalitas kendaraan dengan konsep plug-and-play, sejalan dengan garansi resmi kendaraan.

Selain aksesoris istimewa dari M Performance parts, pengunjung BMW Shop di IIMS 2019 juga dapat menemukan BMW Accessories yang dapat meningkatkan impresi sporty dan fungsionalitas dari kendaraan BMW. Mulai dari BMW Floating Hub Cap yang membuat logo BMW di keempat roda berada di posisi yang sama bahkan saat kendaraan berjalan, menguatkan kesan sporty dan elegan disaat yang bersamaan.

Selain itu, menguatkan sisi fungsionalitas, BMW Wireless Charging Station juga tersedia untuk pertama kalinya di BMW Shop at IIMS 2019. Tidak hanya hadir dengan desain elegan khas BMW yang dapat diintegrasikan dengan kendaraan, perangkat isi ulang daya ini juga dilengkapi panel induktif Qi yang sesuai dengan standar universal perangkat selular terbaru. Tidak hanya di dalam mobil, alat ini juga dapat dibawa keluar layaknya power bank, meningkatkan sisi kepraktisannya. [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw indonesia,
#
bmw lifestyle,
#
bmw m performance kit,
#
bmw shop,
#
bmw premium selection,
#
bmw accessories,
#
bmw wireless charging station,
#
iims 2019,
#
indonesia international motor show 2019,
#
auto news