MENU
icon label
image label
blacklogo

Ada Banyak Kegiatan Menarik di Hari Terakhir IMOS 2018

NOV 08, 2018@15:00 WIB | 1,700 Views

Pada hari terakhir pelaksanaan IMOS 2018, Moto Meet-Up yang diadakan di area outdoor IMOS 2018 kembali dilaksanakan. Diawali dengan kegiatan Jamboride DINAMO  (Donasi Anak Motor) yang dihadiri oleh kurang lebih 68 komunitas sepeda motor dan 800 peserta. Jamboride DINAMO merupakan kegiatan Sunday Morning Riding (Sunmori) bersama menuju acara Moto Meet-Up IMOS 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan. Setelah sunmori selesai, acara di Moto Meet-Up dilanjutkan dengan lelang produk-prouk apparel sepeda motor mulai dari tas, helm, serta ikat pinggang yang dipandu oleh Jamet. Jamboride DINAMO juga merupakan sebuah aksi peduli hasil kolaborasi antara IMOS 2018, Naikmotor.com, dan AM/PM Jakarta untuk membantu korban bencana di Palu dan Donggala.

Acara Moto Meet-Up dilanjutkan dengan Naikmotor Skill Contest yang memperlombakan keahlian berkendara sepeda motor. Para peserta Naikmotor Skill Contest harus dapat melewati rintangan yang telah disiapkan tanpa menurunkan kakinya ke tanah. Lima pemenang yang dipilih berdasarkan waktu tercepat adalah Tatsuya, dengan waktu 18,13 detik berhasil memenangkan juara I dan mendapatkan uang tunai sebesar Rp1.000.000, 1 buah helm, dan 1 set ban. Juara II diraih oleh Rahaji dengan perolehan waktu 18,40 detik dan mendapatkan Rp750.000, 1 buah helm, dan 1 set ban Zeneos, sementara juara III direbut oleh Wisnu dengan waktu 18,75 detik dan mendapatkan hadiah Rp500.000, 1 buah helm, dan 1 set ban Zeneos.

Selanjutnya juara IV dimenangkan oleh Rezka dengan perolehan waktu 18,84 detik dan mendapatkan 1 buah helm serta 1 set ban. Terakhir, juara V diraih oleh Satria dengan perolehan waktu 19,50 detik dan mendapatkan 1 set ban. Di akhir acara, Naikmotor juga memberikan satu motor bebek retro, yaitu Yamaha V80 1982 melalui kupon Lucky Draw kepada Firdaus Muhammad sebagai pemenangnya.

Selain itu pada hari terakhir pelaksanaan IMOS 2018, peserta pameran juga mengumumkan pemenang dari games-games dan undian berhadiah bagi pengunjung yang sebelumnya telah mendaftar ataupun berpartisipasi. Grandprize 4 buah sepeda motor masing-masing dari Honda CBR 250 RR dimenangkan oleh Rifandra Zumaryan, Kawasaki Ninja 250 dimenangkan oleh Dienatasya Laraswati, Suzuki Nex II dimenangkan oleh Sailasro Destiny Firdaus, dan Yamaha All New Vixion dimenangkan oleh Tb Muhamad Fakhruddin.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta, apresiasi kami juga untuk sponsor, teman-teman komunitas yang telah meramaikan IMOS Moto Meet-Up, rekan-rekan media dan kepada para pengunjung IMOS 2018. Animo yang ditunjukkan membuat kami termotivasi untuk menghadirkan pameran sepeda motor yang lebih bagus dan tentunya diikuti dengan program-program, serta acara dan promo yang lebih menarik dengan menggandeng peserta pameran yang dapat berbagi inovasi teknologi terbaik dan mendukung keamanan berkendara. Kami berharap kedepannya industri sepeda motor dan produk pendukungnya semakin maju. Akhir kata, sampai jumpa di ajang Indonesia Motorcycle Show berikutnya!,” tutup Andy Wismarsyah sebagai Presiden Direktur API Events.”[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
imos 2018,
#
indonesia motorcycle show,
#
moto meet up,
#
jamboride,
#
donasi anak motor,
#
komunitas