MENU
icon label
image label
blacklogo

Ada 671HP Di Balik Kap Mesin Aston Martin Vantage Ini

MAR 24, 2019@16:00 WIB | 679 Views

Selamat datang di Aston Martin Vantage dengan kekuatan yang hampir sama besarnya dengan DBS. Benar, tuner Jerman Wheelsandmore telah mengubah mesin V8 standar bikinan AMG twin-turbo berkapasitas 4.0 liter, naik dari 503bhp dan 684Nm menjadi 671bhp dan 820Nm yang luar biasa. Itu hanya kurang beberapa tenaga kuda dari DBS Superleggera bermesin V12 yang jauh lebih besar.

Wheelsandmore mengklaim kecepatan tertinggi Vantage sekarang melebihi 330 km/jam, sementara 0-100 km/jam membutuhkan 3,3 detik. Sepersepuluh detik lebih cepat dari DBS.

Perusahaan tuning ini mengatakan sudah memiliki banyak pengalaman dengan mesin ini, yang punya karakter yang sama untuk hampir setiap AMG. Untuk membuat kekuatan seperti itu, ada penyempurnaan software, ditambah turbocharger yang lebih besar secara fisik, knalpot dan konverter katalitik yang berbeda.

Harga belum dirilis, tetapi kit ‘Stage Three’ Wheelsandmore untuk AMG GT, yang punya tenaga sama persis 671bhp dengan Aston, harganya lebih dari USD 18.000.

Anda juga dapat memiliki beberapa pilihan velg lebih banyak. Perusahaan ini menawarkan paduan velg “carbon-look” dengan diameter 21 atau 22 inci. Tidak ada yang pas dengan selera kita, tetapi masing-masing punya gayanya sendiri. Tergoda untuk membawa Aston Anda ke Jerman untuk disentuh Wheelsandmore? [bil/timBX]

Tags :

#
aston martin,
#
vantage,
#
wheelsandmore,
#
amg twin-turbo,
#
v8,
#
v12,
#
auto news