MENU
icon label
image label
blacklogo

Acura RDX 2019 akan tampil di New York Motor Show 2018

MAR 14, 2018@08:00 WIB | 200 Views

Acura akan meluncurkan generasi ketiga crossover menengah RDX akhir Bulan Maret 2018 di New York  Auto Show. Acura melengkapi RDX dengan mesin empat silinder untuk bersaing dengan competitor lainnya seperti lexus NX, BMW X3, Audi Q5, dan Infiniti QX50.

Spesifikasi mesin yang dimiliki mobil ini adalah mesin dengan 2.0 liter VTEC Turbocharged, mirip dengan mesin yang dipakai pada Honda Accord dan Honda Civic Type R. Mesin baru RDX dipasangkan dengan transmisi otomatis 10 kecepatan. Dengan mode penggerak All Whell Drive dan torque vectoring super handling yang membuat performa mobil tetap terjaga ketika berkendara di jalan on road atau offroad. Dengan semua yang dimiliki mobil ini, RDX baru akan menjadi RDX yang tercepat dan terbaik.

Selain itu, RDX merupakan SUV Acura pertama yang menerima perawatan A-Spec, dengan body yang sangat sporty dan elegan. Jika melirik ke interiornya, RDX terbaru ini akan menerima sistem infotainment terbaru dengan sistem interface touchpad.mobil ini juga dilengkapi driver assistant seperti Hill Start Assist, Surround View Camera System, dan tipe berkendera Sport, Sport+, Comfort dan Snow.

RDX dikembangkan dan dirancang di Amerika serikat untuk pertama kalinya. RDX akan masuk produksi di fasilitas pembuat mobil di East Liberty, Ohio, sementara mesinnya akan dibuat di Anna, Ohio.[Pram/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
acura rdx 2019,
#
honda,
#
crossover,
#
new york auto show