MENU
icon label
image label
blacklogo

Acura Memulai Produksi Acura NSX Type S 2022

JAN 21, 2022@17:00 WIB | 182 Views

Acura hari ini (Jumat, 21/1) resmi mengumumkan produksi NSX Type S 2022 telah dimulai di Performance Manufacturing Center (PMC) di Marysville, Ohio. Pembuat mobil itu mengatakan bahwa semua produksinya telah dibicarakan dan semua 300 model yang terikat di AS telah dipesan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pembukaan buku pesanan pada bulan Agustus. Ia menambahkan bahwa produksi akan berakhir sebelum akhir tahun ini.

“Hari ini adalah hari yang menyenangkan bagi PMC dan Acura saat kami mulai mengirimkan supercar NSX Type S yang sangat diinginkan. Setiap rekanan di sini berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap Tipe S yang kami buat, mulai dari VIN#001 hingga VIN#350, akan sesempurna NSX generasi kedua dan pertama yang dibuat tim ini pada tahun 2016,”  papar Pemimpin Divisi PMC Gail May.

Dua model pertama  yang selesai difinishing dengan cat matte Gotham Grey eksklusif. PMC harus memperkenalkan teknik pengiriman dan penanganan baru untuk menjaga lapisan matte-metalik tetap aman dalam perjalanannya ke pemilik barunya. Itu termasuk film pelindung baru yang diterapkan pada mobil, serta penutup tubuh yang lembut untuk transportasi. Dealer Acura juga akan mendapatkan pelatihan khusus untuk menyampaikan instruksi perawatan yang tepat kepada pemilik.

Tipe S adalah andalan NSX. Menampilkan roda lima palang yang unik, ban Pirelli P-Zero yang lebih lengket, sistem peredam adaptif yang disetel ulang, stiker Tipe S, dan atap serat karbon standar, mobil ini menjanjikan penanganan terbaik yang pernah ada NSX.

Secara alami, fitur-fitur baru mobil ini menangani sedikit lebih banyak grunt dalam bentuk drivetrain paling kuat yang pernah dikembangkan untuk produksi Acura. Lebih khusus lagi, V6 twin-turbo dan sistem hybrid tiga motornya menghasilkan 600 hp (608 PS/447 kW) dan torsi 492 lb-ft (667 Nm) yang disalurkan ke sistem all-wheel-drive melalui transmisi kopling ganda sembilan percepatan. Light Package yang tersedia menambahkan rem karbon-keramik, penutup mesin serat karbon, dan paket interior serat karbon, yang semuanya menurunkan bobot hingga 58 lbs (26 kg). [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
acura nsx type s 2022,
#
acura nsx s