MENU
icon label
image label
blacklogo

AC Schnitzer Dongkrak Tenaga M2 Competition Jadi 500 HP

APR 10, 2019@16:00 WIB | 1,140 Views

AC Schnitzer, raja dari tuning semua BMW, memang telah memodifikasi BMW M2 sebelumnya. Tapi sekarang, racikannya terlihat pada M2 Competition. Ini menyenangkan dan sedikit membingungkan. Menarik, karena M2 Comp menghadirkan mesin M yang bagus - mesin 'S55' twin-turbo 6 segaris dari si kembar M3 dan M4. Bingung karena, yah, bagaimana mungkin seseorang berharap untuk membuat M2 Competition dengan lebih baik?

Pembaruan tidak menyisakan ruang sedikit pun di M2 Comp yang tidak tersentuh. Mari kita mulai dengan hal-hal yang dapat Anda lihat: velg forged, splitter aero karbon dan spoiler, dan pelapis interior corak AC Schnitzer-spec orange'black.

Kami juga menyukai peningkatan performa mesin. Terutama karena saat Anda dapat meningkatkan mesin menjadi 500bhp (dari 404bhp) berkat sakelar ECU yang sederhana, Anda tidak perlu mendandani mesin dengan hiasan yang mencolok. Menambahkan biaya USD6.675. Mendandani ruang mesin agar terlihat lebih pintar di pameran mobil menambah 634 dollar.

Atau Anda bisa bermain-main dengan handlingnya, jika Anda berani. Suspensi yang dapat disetel sepenuhnya, yang mungkin berguna untuk jalan-jalan Indonesia yang bergelombang di dalam coupe kecil yang penuh amarah, dihargai tiga ribu dua ratus dollar. Atau jika Anda malas, untuk sepuluh kali lipat dari angka itu, AC Schnitzer akan melobi seluruh katalog di mobil Anda dan melakukan konversi jeroan secara keseluruhan. Mobilnya di gambar ini.

Menghabiskan separuh dari harga M2 Comp adalah langkah berani. Versi standar ini seharga USD66.548 - mobil M termurah juga merupakan yang paling tua, yang paling memuaskan dan paling disukai yang pernah dibuat saat ini. Apakah Anda berani ambil resiko menghabiskan USD 32ribu untuk melampaui kemampuan M Division? [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
ac schnitzer,
#
m2,
#
m2 competition,
#
m division,
#
auto news,
#
modifikasi