MENU
icon label
image label
blacklogo

AC, Mobil Listrik ‘Tribute’ Untuk Cobra Le Mans

MAR 06, 2021@11:00 WIB | 373 Views

AC, perusahaan di balik Ace ikonik yang melahirkan Cobra orisinil, kembali meluncurkan mobil listrik. Perusahaan mengumumkan versi EV (kendaraan listrik) dari mobil ikonik Cobra Le Mans yang menjalankan Hours 24 di tahun 60-an, menurut Inside EVs.

AC berencana untuk memproduksi 12 Cobra listrik, masing-masing dengan bodywork baru yang dimaksudkan untuk membuat ulang dua mobil AC yang disiapkan untuk balapan.

Enam akan dimodelkan setelah mobil hijau "39 PH" dan enam akan terlihat seperti mobil terdaftar "645 CGT" merah. Masing-masing akan mendapatkan powertrain yang sama, pengaturan serba listrik dari Falcon Electric yang berbasis di Inggris.

Powertrain itu akan menghasilkan tenaga 617 tenaga kuda dan torsi 738 lb-ft, dengan jangkauan 120 mil pada siklus jangkauan Eropa yang lebih mudah. 0 hingga 60 hanya memakan waktu 4,2 detik.

Mobil ini bergabung dengan Cobra Series 1 Electric orisinil yang telah dibangun oleh perusahaan sebagai bagian dari rangkaian produk lanjutan dan restorasi Cobra.

Pasar itu sebagian besar didorong oleh nilai-nilai stratosfer dari Kobra orisinil yang sangat ikonik. Namun, jangan berharap mendapat harga murah karena AC telah mematok harga Cobra Le Mans listrik sebesar 600.000 poundsterling di Inggris. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
cobra le mans,
#
ace ikonik,
#
mobil listrik,
#
cobra orisinil