MENU
icon label
image label
blacklogo

ABT RS6-R Mungkin Jadi Sedan Estate Terkuat

DEC 12, 2019@12:00 WIB | 306 Views

ABT memberi jantung Audi RS6, tetapi jika dilihat dari sketsa teaser awal 'Power-Avant' yang akan datang, kami tidak begitu yakin Audi RS6 dikasih hati ABT. Terlihat tidak senang dia berada di sini.

Bukan masalah, karena Audi RS6 yang sekarang terbaru dan resmi – adalah Mobil Keluarga Terbaik Tahun Ini! - juga bukan menjadi unicorn di kelasnya. Jadi, misi ABT adalah untuk mengubah kereta keluarga yang sudah agresif menjadi liar yang heroik. Bersiap untuk ABT RS6-R.

Kami mengisi ruang di sini karena ABT hanya mengumumkan niat untuk memodifikasi Audi RS6 baru, karenanya sketsa teaser. "Dengan bantuan unit kontrol berteknologi tinggi ABT Engine Control," tuner Jerman tersebut menjelaskan, "kami sudah menjanjikan peningkatan performa untuk RS6."

Masuk akal; RS6 normal hanya dapat menawarkan hingga 592bhp dari mesin twin-turbo V8-nya, dan waktu 0-100 km/jam dari 3.6 detik. Jelas, ABT tertawa di hadapan metrik performa rendah.

Dia pernah melakukan hal-hal yang tidak baik ke RS6 lama, memompakannya hingga 725bhp. Anda dapat mengerjakan sisanya. Tetap disini, karena dia dijadwalkan tampil - dengan kata-kata ABT sendiri - "kalender minggu 7 2020". [bil/timBX]

Tags :

#
abt,
#
audi,
#
rs6,
#
german tuner,
#
garuda mataram motor,
#
audi sport,
#
estate,
#
wagon,
#
sports car,
#
auto news,
#
v8,
#
twin turbo