MENU
icon label
image label
blacklogo

ABT Bikin RS5-R Hanya 50 Unit Saja

JAN 29, 2018@10:26 WIB | 277 Views

ABT telah mengkonfirmasikan kehadirannya di ajang 2018 Geneva Motor Show dengan memakai Audi RS5 Coupe yang didandani, dan hanya mereka buat 50 unit saja. Mesin sedan premium compact 2,9 liter biturbo V6 telah menerima beberapa upgrade yang memungkinkannya menghasilkan kekuatan 523 hp dan torsi 690 Nm.

Kelebihan tenaga 79 hp dan 90 Nm dari model standarnya, cukup untuk membuat Audi RS5 Coupe ini untuk menyelesaikan sprint 0 sampai 100 km/jam dalam 3,6 detik, meningkat 0,3 detik. ABT RS5-R yang baru juga telah dilengkapi dengan upgrade suspensi dengan stabilizer sport dan per yang bisa diatur tinggi-rendahnya, dengan tuner Jerman ini mengklaim bahwa suspensi coilover khusus sedang dikembangkan bekerjasama dengan KW.

Kemampuan memikat orang telah ditingkatkan dengan warna hijau khusus, gril ABT, bonnet depan, side skirt, ventilasi fender roda, spoiler decklid, dan diffuser belakang dengan knalpot quad yang terpasang. Velg 21 inci menggantikan yang standar 19 inci, dan dibungkus dengan ban profil 275/25.

Pada saat penulisan artikel ini, ABT belum merilis foto dengan interiornya, namun menyatakan bahwa jok kulit parsial, dengan logo RS5-R, cover tuas perseneling ABT yang terbuat dari serat karbon, emblem '1 dari 50', dan pernik ekstra lain, melengkapi paketnya.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ABT RS5-R akan diperlihatkan kepada publik di Jenewa, yang dimulai pada tanggal 6 Maret mendatang untuk media internasional, dan dua hari kemudian untuk umum. [bil/timBX]

Tags :

#
abt,
#
audi rs5-r,
#
blackauto,
#
autonews