MENU
icon label
image label
blacklogo

ABT Audi RS3-R Sportback Sembur Tenaga 493 Hp

JUL 12, 2022@10:00 WIB | 266 Views

Ini adalah ABT RS3-R Sportback, versi upgrade dari hyper hatch Audi yang menjadi lebih cepat dan mendebarkan untuk dikendarai seperti yang terlihat. Tuner ABT memulai peningkatannya dengan mesin. Dalam bentuk standar, mesin RS3 Sportback lima silinder 2.5 liter turbocharged mampu menghasilkan 394 hp dan torsi 369 lb-ft (500 Nm). ABT telah berhasil mengangkat angka tersebut hingga 493 hp dan 443 lb-ft (600 Nm), yang dicapai melalui pemasangan paket peningkatan ABT Power R, intercooler ABT, dan ECU yang dimodifikasi.

Raungan ekstra ini memungkinkan ABT RS3 -R mencapai 62 mph (100 km/jam) dalam 3,3 detik, setengah detik lebih cepat daripada mobil standar. Mobil ini juga akan memiliki kecepatan maksimal hingga 186 mph (300 km / jam). Sistem pembuangan baru dengan pipa baja tahan karat 95 mm, pegas baru, dan batang penstabil yang ditingkatkan juga meningkatkan kredensial kinerja palka.

Sejumlah perubahan visual juga telah dilakukan, termasuk splitter depan baru, canard depan, tutup spion yang direvisi, dan sayap belakang yang semuanya terbuat dari serat karbon. Side skirt hitam gloss juga telah dipasang. Lebih lanjut menambah tampilan agresif Audi ini adalah satu set velg ABT 20 inci hitam yang dibalut ban Goodyear Eagle F1 SuperSport R berukuran 245/30 di keempat sudutnya.

Beberapa perubahan kecil telah dilakukan pada kabin, termasuk lampu masuk ABT, alas lantai baru, tombol start-stop ABT, kusen pintu bertuliskan nama ABT, dan lencana khusus di dasbor. ABT Sportsline belum mengungkapkan rincian harga untuk RS3-R tetapi telah mengkonfirmasi, produksi pabrk akan dibatasi hingga 200 unit. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
abt audi rs3-r,
#
audi rs3,
#
audi rs3 sportback,
#
audi