MENU
icon label
image label
blacklogo

Abarth Catatkan Rekor di Guinness World Record

OCT 24, 2018@09:30 WIB | 436 Views

Perusahaan mobil asal Italia, Abarth, telah berhasil mencatatkan sebuah rekor di Guinness World Record dengan 124 Spider setelah berhasil melakukan ‘Fastest Figure of Eight, Five Times Between Two Cars’ hanya dalam 45,66 detik.

Adalah Alastair Moffart, sosok dibalik pengemudi handal yang telah mencatatkan rekor tersebut. Ia merupakan seorang pengemudi handal yang terkenal akan aksinya dalam parkir dengan gaya-gaya yang menarik seperti parkir dengan gaya drift.

Perwakilan dari Abarth UK, Gerry Southerington, mengungkapkan rasa bahagianya atas rekor yang sudah dicapai. “Kami mengucapkan selamat kepada Alastair atas pencapaiannya yang luar biasa.”

“Kami senang Alastair memilih Abarth 124 Spider untuk pemecahan rekor ini. Abarth memiliki sejarah panjang tentang sebuah rekor di masa lalu dan kami sangat antusias untuk menambahkan sebuah rekor yang baru,” tambah Gerry Southerington.

Abarth 124 Spider sendiri memiliki mesin 1.4 liter MultiAir Turbo yang menghasilkan tenaga 168 HP dan memungkinkan mobil ini meluncur 0-100 km/h dalam catatn waktu sekitar 6,8 detik. 124 Spider juga memiliki catatan untuk kecepatan tertingginya sekitar 231 km/h.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
abarth,
#
abarth 124 spider,
#
alastair moffart,
#
guinness world record