MENU
icon label
image label
blacklogo

50 Unit Supercar Kolaborasi Aston Martin dan Tag Heuer di DBS Superleggera

JAN 23, 2019@20:00 WIB | 2,177 Views

Aston Martin sebagai manufaktur mobil eksotis berencana membuat kolaborasi dengan sebuah brand jam tangan yang terkenal di dunia balap mobil. Kolaborasi mobil mewah dengan jam tangan  seperti perpaduan anggur dan keju yang lezat. Antara Aston Martin dan Tag Heuer sebagai brand favorit yang keduanya terjalin keterlibatan tim Formula 1 Red Bull Racing.

Aston Martin sebagai sponsor tim F1, sementara Tag Heuer sebagai tool pencatat waktu resmi dan mitra pengawas. Perusahaan Swiss sebelumnya tercatat sebagai sponsor Renault sebagai pemasok mesin yang diandalkan tim, akan  tetapi kesepakatan itu berakhir dengan pergantian Red Bull ke mesin Honda untuk musim balap 2019.

Terlepas dari kolaborasi mereka di dunia balap F1, sekarang Aston Martin dan Tag Heuer berkolaborasi untuk menciptakan supercar DBS Superleggera. Dan setiap unitnya  harus dipesan lebih dahulu. Dengan label Aston Martin DBS Superleggera Tag Heuer Edition, hanya 50 mobil yang akan dibuat, semuanya dipackage dengan finishing  cat eksterior Monaco Black dan aksen elemen serat karbon.

Sisi interior mengikuti tema hitam yang sama, kontras dengan pipa merah dan jahitan di jok. Tentu, logo Tag Heuer akan Anda dapati di sekitar mobil, termasuk di fender depan dan di sandaran jok. Di bawah kapnya terdapat  mesin V-12 twin-turbocharged 5.2-liter, mengantarakan daya sebesar 715 tenaga kuda dan torsi 900 Nm. Akselerasi dari titik diam  kemudian bergerak dari 0-60 mph dalam 3,4 detik dan ke kecepatan tertinggi 211 mph.

.

Pembeli yang mencari lebih banyak kemungkinan harus menunggu sampai Aston Martin menjatuhkan versi AMR dari super GT-nya. Masing-masing dari 50 pembeli DBS Superleggera Tag Heuer Edition juga akan menerima arloji Tag Heuer khusus, kemungkinan besar didasarkan pada seri Edisi Khusus Carrera Heuer 01 Aston Martin.[Ahs/timBX]

Tags :

#
aston martin,
#
supercar,
#
tag heuer,
#
dbs superleggera