MENU
icon label
image label
blacklogo

40 Ribu Crossover Lincoln untuk Amerika Dibangun di Tiongkok

APR 15, 2018@16:00 WIB | 97 Views

Pabrikan asal Amerika Serikat, Lincoln sementara mempersiapkan Crossover mungil berbentuk Coupe seperti BMW X6 atau Mercedes-Benz  GLE Coupe yang cukup memiliki penggemar fanatik dikelas ini.

Kabarnya crossover Coupe Lincoln bernama ini akan membangun mobil ini disebuah fasilitas produksinya di Tiongkok, dan akan mulai melakukan pratinjau atau perkenalan konsepnya di ajang New York Auto Show 2018.

Mobil Crossover Coupe ini nantinya mulai dikembangkan pada akhir tahun 2019 dan akan menjadi aviator yang akan menemani Nautilus yang menjadi andalan Lincoln disegmen Sport Utility Vehicle (SUV) setelah diproduksi tahun 2022.

Manariknya model baru Lincoln ini nantinya menggendong mesin hibrida untuk memenuhi aturan standar di Negeri Tirai Bambu tersebut. Hal ini nampaknya akan menjadi pesiapan untuk langkah lanjutan dari Lincoln dalam mengembangkannya menjadi mobil listrik.

Nantinya sebagian besar produksi Crossover ini akan disuplai ke Amerika untuk memnuhi permintaan mereka. Lincoln mengutamakan pasar Amerika dengan menyiapkan kuota 40 ribu unit pertahun untuk pasar yang dianggap potensial tersebut.

Lincoln memilih Tiongkok sebagai basis produksi mobil barunya ini, karena ia dapat lepas dari pajak impor 25 persen yang berlaku di Amerika sehingga dapat menekan biaya produksi untuk pengembangan lebih lanjut. 

Lincoln berharap dengan strategi barunya ini, kedepan mereka dapat mepersiapkan crossover terbarunya dalam hal peningkatan kuota produksi untuk bersaing dengan model disegmen yang sama yang selama ini didominasi oleh Cidillac yang berhasil menjual 172.832 di Amerika.[Elko/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
crossover,
#
lincoln