MENU
icon label
image label
blacklogo

4 Referensi Modifikasi Toyota Avanza

FEB 06, 2024@01:00 WIB | 404 Views

Banyak pengguna Avanza model terbaru kebingungan mau buat modifikasi seperti apa. Padahal ya banyak sekali referensi modifikasi Toyota Avanza yang bisa kalian aplikasikan di beberapa model terbaru maupun model lawas. Karena Avanza sendiri paling mudah dan enak untuk modifikasi. 

Simpelnya dari desain sampai parts modifikasi melimpah sekali. Bahkan urusan velg pun bisa beragam tak perlu lagi ubah baut ataupun lakukan modifikasi berat. Dari segi audio pun juga sudah bisa hadirkan konsep meriah dan mewah. Karena itu, Avanza ini bisa bilang jadi pilihan menarik buat semua orang bukan. 

Bukan itu saja, saking banyak referensi jadinya bingung bukan mau seperti apa? Okelah kalau begitu kita buat dulu deh referensi modifikasi Avanza kali ini. 

  • Modifikasi Racing Look 

Kalau modifikasi Racing Look sendiri Avanza memang juaranya! Dari model generasi pertama, kedua sampai ketiga masih cocok. Bahkan penampilannya pun tidak norak malah lebih keren jadinya. Bermodalkan velg racing ukuran 15 inch, suspensi atau potong per sudah jadi deh. 

Atau subtitusi per mobil Eropa juga bisa untuk hasilkan kesan ceper tetap dapat. Hal seperti ini sudah lumrah banget dan biasanya Blackpals budget-nya bisa buat velg racing. 

  • Modifikasi Elegan atau VIP 

Biasanya kalau main elegan referensi-nya bisa ke simpel elegan atau VIP langsung. Kalau VIP bakalan lebih menarik karena permainan velg dan beberapa bagian tertentu itu udah dapat ubahan lebih menarik. Biasanya selain main velg juga per pun kena potong atau jadi static. 

Namun, kalau mau lebih mewah lagi, bisa langsung gunakan Air Suspension dan velg ukuran 20 inch three-piece. Biasanya tampilan begini lebih asoy lagi bukan? 

  • Modifikasi OEM Look 

Kalau OEM Look sendiri biasanya lebih fokus ke printilan atau main Velg OEM. Entah itu, velg kaleng atau gunakan velg dari model lainnya. Seperti contoh Avanza milik Mas Raden Ricky Rachmadi. Cukup main Velg Yaris Cross ukuran 18 inch terus ganti per lebih rendah, hasilnya tampilan modifikasi Avanza miliknya lebih ganteng dan berbeda banget. 

Atau pasang velg kaleng dengan pasangan ban Enduro. Selebih-nya permainan aksesoris lainnya sudah bikin cakep. 

  • Modifikasi Audio 

Biasanya sih, tampilan luar standar namun bagian dalam justru lebih mewah dan berkelas. Itulah pemikiran dari modifikator audio. Supaya hasil maksimal, biasanya mereka berpikir tampilan dalam seperti apa terus penempatan speaker kaya apa dan lain-lain. Supaya hasil maksimal, ya bentukan audio ini jadi perhatian bukan? 

Itulah dia empat referensi modifikasi Avanza kali ini. Mau lebih dari itu? Mungkin bisa kembangin dari empat referensi ini dan jadi model paling menarik lagi.

Baca juga: Tips Modifikasi Mitsubishi Xpander Ala Rally Look

Tags :

#
modifikasi,
#
avanza

X