MENU
icon label
image label
blacklogo

4 Produk Aftermarket Lokal Goes to Osaka Automesse 2019

JAN 24, 2019@11:00 WIB | 1,768 Views

Setelah sukses dengan raihan positif penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 lalu, NMAA rencananya akan menggelar kembali pameran modifikasi tersebut pada 28-29 September 2019mendatang di Balai Kartini, Jakarta.

Sebagai flagship event untuk NMAA, IMX cukup didukung Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian, sebagai pintu gerbang kemajuan industry modifikasi dan aftermarket Indonesia. Targetnya, NMAA akan menjadi pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, dengan membawa produk-produk dalam negeri bersaing  di kancah internasional.

Untuk menyajikan acara yang benar-benar segar, IMX selalu memberikan tematis dan memperbesar skala, guna menunjang pelaku modifikasi dan aftermarket Indonesia merupakan bagian kue besar yang harus dimanfaatkan.

.

“Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan membawa tema “The Power of Collaboration”, karena kami cukup yakin, kolaborasi yang dibuat di IMX akan menjadi gebrakan besar untuk industry modifikasi dan aftermarket. IMX 2019 akan menjadikan satu-satunya expo kreatif antar platform tersebut,” tutur Andre Mulyadi, NMAA.

Sebagai kelanjutan pre event dari IMX, NMAA akan kembali melangsungkan Great of Indonesia, sebagai gerakan untuk memperkenalkan produk-produk aftermarket ke dunia Internasional, melalui pameran-pameran modifikasi di luar negeri. Salah satunya Osaka Automesse (OAM) yang bakal dihelat 9-11 Februari di gedung Intex Osaka, Jepang kembali menjadi tujuan utama pengenalan produk aftermarket Indonesia ke international.

Brand-brand yang akan diusung ke OAM antar lain,  KARMA Body Kit, Yoong Motor spesialis lampu custom, suspense udara Air Pride, dan BitelBlack cover mobil custom . “Rencana strategis, movement Great of Indonesia – Road to IMX: Osaka Automesse akan menjadi mercusuar bisnis dari merek dalam negeri untuk berpartisipasi.  Jepang sebagai salah satu kiblat modifikasi dunia, memiliki kontrol kualitas yang tinggi terhadap produk aftermarket. Kuantitas penjualan dalam negeri dipastikan meningkat, didukung peluang ekspor yang besar,” jelas Andre.

Great of Indonesia – Road to IMX  Osaka Automesse merupakan produk kreatif Indonesia, dan kualitasnya telah terjamin, menjadi pemicu modifikator Jepang dalam hal ini menarik pangsa pasar produk kreatif yang cukup tinggi tiap tahunnya.

“Kita kenalkan produk unggulan ini, ke market Jepang khususnya khalayak modifikator disana,  harapannya setelah pameran, ada timbal balik yang cukup menguntungkan bagi pelaku modifikasi di tanah air,” tutup  Andre berharap IMX 2019 lebih besar. [Ahs/timBX]

Tags :

#
aftermarket lokal,
#
karma bodykit,
#
yoong motor,
#
air pride,
#
bitel black

RELATED ARTICLE