MENU
icon label
image label
blacklogo

3 Unit Saja! Bentley GT Garapan Mansory Ini Feminim Memanjakan Mata

JUN 30, 2022@18:00 WIB | 191 Views

Bentley, pabrikan mobil asal Inggris ini memang terkenal dengan varian mobilnya yang kental dengan kesan mewah, elegan bak seorang aristokrat.

Namun siapa sangka, kali ini Bentley berkolaborasi dengan satu perusahaan tuner berlabel Mansory yang lagi-lagi meluncurkan mobil-mobil yang istimewa.

Kali ini sebuah Bentley GT tampil memukau, Mansory membalut sedan mewah ini menjadi feminim dengan perpaduan beberapa part yang dibuat khusus.

Dibuat hanya 3 unit saja, edisi Bentley GT yang diberi nama Vitesse Rose ini konon dikhususkan untuk pengendara wanita. Terlihat terdapat beberapa perbedaan, salah satu yang paling mencolok tentu sektor eksterior.

Feminim! Sekujur body Bentley GT ini dibalut dengan kelir pink plus sedikit sentuhan karbon kevlar pada bagian kap mesin. Tak hanya itu, fascia depan juga dihiasi dengan foglamp LED DRL yang terpasang pada bemper depan.

Tak hanya itu, tampilan sedan gambot satu ini juga dibuat lebih sporty dengan sentuhan side skirt, bemper depan, belakang baru.

Meninggalkan sektor bodi, rupanya kaki-kaki Bentley GT ini pun tak sembarangan. Terbukti satu set velg berbahan forged ring 12 lebar 10,5 berkelir hitam terpasang sempurna dibalut lapisan ban Dunlop Sport Maxx GT 285/30/R21.

Menyempurnakan fitmen kaki-kaki, sistem suspensi udara juga ikut dipasang membuat mobil lebih terasa nyaman dan ketinggian dapat diatur sesuai selera dan kebutuhan.

Bukan wood panel atau berkelir beige! Interior Bentley GT garapan Mansory ini juga tampil genit dengan perpaduan retrim berwarna pink dan sentuhan ungu yang semakin memperkuat aksen feminim.

So buat kamu yang penasaran mobil ini berapa harganya, konon Bentley GT ini dibanderol seharga 269.000 euro. [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
bentley,
#
bentley gt,
#
mansory,
#
feminim