MENU
icon label
image label
blacklogo

3 Model Maserati Serba Hitam Hadir Lebih Gahar, Apa Saja?

MAR 08, 2018@09:00 WIB | 415 Views

Memanfaatkan ajang Geneva Motor Show 2018 yang berlangsung di Swiss, akhir pekan ini. Maserati berencana akan mengenalakan tiga produk limited edition, Maserati Ghibli, Quattroporate dan Levante Nerissimo. Ketiga produk tersebut akan memiliki warna serba hitam.

Awal tahun 2017, Maserati sempat mengenalkan varian Levante Nerissimo yang menampilkan hampir semua bagian eksterior sebra hitam seperti kisi kisi grill, logo dan ventilasi samping. Dan tahun ini Maserati kembali membawa produk barunya itu untuk dikenalkan kembali ke piblik di Jenewa.  

Sementara Ghibli dan Quattroparte hadir dengan warna serba hitam dengan berbagai perangkat  baru seperti lampu LED berwarna, sedangkan untuk Levante Nerissimo menghadirkan fog lamp yang dihiasi akse hitam. Ketiga model tersebut akan hadir dengan velg 20 atau 21 inci dengan finishing gloss hitam.

Masuk bagian kabin, banyak perubahan pasda model Ghibli dibandingkan versi standart seperti jok sport yang dapat dipanaskan, roda kemudi sport dan trim dar mirror. Demikian juga, Quattroporte banyak perubahan seperti door trim terbuat dari bahan serat karbon, jendela berwarna, dan kamera spion.

Terakhir, Levante Nerissimo Edition menawarkan jok sport, sistem kontrol iklim otomatis empat zona dan pedal yang dapat diatur daya.

Selain tiga edisi spesial, Maserati akan memamerkan beberapa model lain termasuk Granlusso Ghibli S Q4 dengan eksterior Bianco Alpi yang menampilkan velg 20 inci dan kaliper rem aluminium yang dipoles. Dibagian interior juga hadir dengan jok kulit berwarna merah, aksen sutra Ermenegildo Zegna dan ebony trim.

Sedan andalan Maserati juga akan dipajang di Quattroporte S Q4 GranLusso. Model khusus ini memiliki berkelir cat Blu Passione dan velg 21 inci yang mencakup kaliper rem hitam. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
maserati,
#
jenewa