MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai i30 Sedan N Line 2024 Punya Wajah Baru dan Ada Varian Hybrid

JUL 28, 2023@11:40 WIB | 273 Views

Sedan Hyundai i30 N-Line 2024 yang ditingkatkan telah secara resmi terungkap di Korea Selatan, di mana mobil kecil bertema olahraga akan tersedia dengan powertrain hybrid 1,6 liter baru, di antara berbagai pembaruan kosmetik, peralatan, dan mekanis.

Sedan Hyundai i30 N-Line akan diluncurkan di Australia pada kuartal keempat tahun ini sebagai bagian dari perombakan luas untuk seri populer tersebut .

Mobil Australia akan terus ditenagai oleh mesin 1.6 liter turbo-bensin yang bagus untuk 150kW/265Nm , namun Hyundai sekarang memiliki opsi untuk menawarkan pembangkit listrik hibrida untuk pertama kalinya.

Powertrain hybrid bensin-listrik ini sama dengan yang digunakan pada Kona generasi baru terkait dan Kia Niro HEV . Ini menggabungkan mesin bensin empat silinder 1,6 liter aspirasi alami dengan motor listrik .

Output sistem adalah tenaga 103kW dan torsi 265Nm , dengan penggerak dikirim ke roda depan melalui transmisi otomatis kopling ganda enam kecepatan.

Secara eksternal, i30 Sedan N Line yang diperbarui menerima bumper depan dan belakang yang disegarkan dengan highlight perak, side skirt, velg 18 inci khusus N Line, moulding samping hitam gloss, lip spoiler hitam gloss, dan outlet knalpot kembar.

Di dalam tidak ada banyak perubahan. Masih ada setir berbalut kulit dengan perforasi, jok sport N Line dengan jok kulit, dan gear selector N Line berbalut kulit.

Ada lebih banyak peralatan keselamatan termasuk airbag sisi belakang, yang totalnya menjadi delapan, ditambah kamera pandangan sekeliling dan Monitor Tampilan Titik Buta di kluster instrumen digital.

Fitur lain yang tersedia ialah Digital Key 2 Touch, yang memungkinkan Anda membuka kunci mobil dengan iPhone atau Apple Watch, serta port USB-C dan kamera dasbor internal. [wic/timBX].

Tags :

#
2024 hyundai i30 sedan n line

RELATED ARTICLE