MENU
icon label
image label
blacklogo

2023 Acura Integra Diluncurkan, Bonus NFT Untuk 500 Pembeli Pertama

MAR 11, 2022@14:00 WIB | 183 Views

Acura telah menyelesaikan produksi Integra 2023, sekaligus menghidupkan kembali line-up klasik ini untuk diterapkan pada entri mobil compact-nya. Model baru yang menggantikan sedan ILX ini, pada dasarnya adalah hatchback Civic lima pintu yang didesain ulang. Meskipun menampilkan fascia dengan desain yang lebih agresif dengan mengambil tema grill berbentuk perisai khas merek Acura, Integra terbaru punya lebih dari sekadar kemiripan dengan saudaranya dari Honda.

Diakui, 200 hp dari mesin 4 silinder 1.5 liter turbocharged dari Integra baru mengalahkan 195 hp dari Civic Type R terdahulu, tetapi perlu diingat bahwa Civic Type R generasi terbaru memiliki output sebesar 306 hp. Mesin 1.5 turbocharged ini dipadankan dengan transmisi manual 6-percepatan dan transmisi otomatis CVT. 

Fitur menarik yang disematkan ke dalam Integra 2023 salah satunya adalah Integrated Dynamics System (IDS) yang memungkinkan pengemudi untuk memilih di antara mode Comfort, Normal dan Sport, yang mengubah throttle, respon CVT, dan nuansa mengemudi. Sistem Peredam Adaptif opsional juga adalah salah satu fitur menarik di Integra 2023, dengan fungsi menguatkan atau meredam guncangan sebagai respons terhadap mode mengemudi yang dipilih.

Di bagian interior, Integra dilengkapi dengan jok sport berpemanas berlapis kulit, layar instrumen digital 10,2 inci bersama dengan layar sentuh infotainment 7 inci yang sudah terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Selain itu, Acura 2023 juga menawarkan opsi step-up berupa paket Teknologi layar sentuh tengah berukuran 9 inci dan layar head-up 5,3 inci dan paket penampilan sport A-Spec yang menampilkan peningkatan dari velg standar 17-ke 18-inci, pedal stainless steel, panel instrument berwarna merah dan jahitan kontras pada roda kemudi, kursi, shifter dan boot shifter.

Dengan harga mulai dari $30.000 (sekitar Rp429,4 juta), pengiriman diperkirakan akan dimulai musim semi ini dengan 500 reservasi pertama akan menerima menerima Non-Fungible Token (NFT) Acura Integra 2023 edisi terbatas serta item di metaverse. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
acura,
#
acura integra 2023,
#
nft