MENU
icon label
image label
blacklogo

2019 Renault Megane RS Trophy Sudah Tersedia di UK

DEC 21, 2018@16:00 WIB | 124 Views

Kini, para penggemar kendaraan Renault di Inggris dapat memesan Megane RS Trophy. Sebagai bocoran, Renault juga telah mengumumkan spesifikasi dan rincian harga dari Megane RS Trophy. Semua model Megane RS Trophy hadir dengan sasis yang sama dengan Megane RS Cup yang mencakup Torsen diferensial limited-slip, peredam suara 25 persen, 30 persen pegas yang lebih ketat, dan 10 persen anti-roll bar yang lebih kaku. Semua itu sudah menyesuaikan standar yang berlaku di Britania Raya.

Selain itu, rem depannya juga sekarang sudah memiliki cakram 355mm dengan kaliper Brembo, sementara itu ada juga satu set velg alloy Jerez 19 inci yang sudah dibuat lebih diringankan sekitar 2 kg per sudut dibandingkan dengan standar Megane RS dan dilengkapi dengan ban yang rekat.

Untuk mesinnya, mobil ini sudah dilengkapi dengan mesin turbocharged 1.8-liter empat silinder yang dapat menghasilkan tenaga 296 Hp dan torsi 420Nm. Yang terbaru ini mendapat peningkatan 20 Hp dan 29 Nm dari model standar.

Renault juga telah memasang mesin turbocharger dengan sistem bantalan bola keramik baru demi mengurangi gesekan dan memungkinkan penggelembungan lebih cepat. Ada juga sistem pembuangan baru yang dilengkapi dengan katup mekanis untuk menyesuaikan lima mode berkendara yang berbeda, yaitu Mode Comfort, Mode Normal, Mode Sport, Mode Race, dan Mode Custom.

Interiornya juga dapat dilengkapi dengan satu set kursi bucket Recaro yang menawarkan posisi duduk hingga 20mm lebih rendah agar pengendara merasa dalam keadaan “sporty” di belakang kemudi. Perlengkapan standarnya mencakup beberapa fitur seperti lampu LED, sensor parkir belakang, pengontrol iklim dua zona, sistem infotainment tujuh inci, kontrol pelayaran, dan masih banyak lagi.

Harga yang dipatok untuk satu unit 2019 Megane RS Trophy dimulai dari £ 31.810 atau sekitar Rp 584 juta dengan transmisi manual enam percepatan, sedangkan gearbox otomatis EDC dual-clutch akan dihargai dengan tambahan ekstra £ 1.700 (Rp 31 juta). [rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
renault,
#
megane rs trophy,
#
price