MENU
icon label
image label
blacklogo

2017, Suzuki Siap Luncurkan Varian Hybrid

DEC 24, 2016@15:00 WIB | 642 Views

Maruti Suzuki India rupanya tengah bersiap untuk menunjukan eksistensinya di kancah otomotif global dengan mempersiapkan senjata barunya untuk model tahun 2017 nanti. Model tersebut diantaranya kendaraan varian berteknologi hybrid.

Saat meluncurkan Suzuki Ignis di Mumbai, Suzuki berencana akan meningkatkan jajaran produk baru hybrid untuk tahun depan. Director Eksekutif R&D Maruti Suzuki India, CV Raman seperti diberitakan laman Autocarpro mengatakan, dalam rangka untuk memenuhi norma-norma efisiensi bahan bakar untuk kendaraan masa depan, dirinya ingin meluncurkan kendaraan ramah lingkungan dari Suzuki.

"Saat ini teknologi Smart Vehicle Hybrid Suzuki (SVHS) merupakan langkah dari teknologi ramah lingkungan yang kami lakukan untuk mengembangkan teknologi ramah lingkungan yang lebih modern salah satunya melalui mobil listrik," kata Raman.

Oleh karena itu, Raman mengklaim tak menutup kemungkinan dalam waktu dekat Suzuki akan menggunakan teknologi SVHS untuk beberapa jajaran produknya. "Kami pasti akan mempertimbangkan model hibrida ringan untuk model-model yang akan datang dengan teknologi itu. Kami melihat ini sebagai batu loncatan untuk teknologi hybrid masa depan karena langkah ini akan membantu orang untuk memahami bagaimana kendaraan hybrid," lanjut Raman.

Bahkan, kata Raman, Suzuki beserta tim sedang mempelajari bagaimana untuk menerapkan teknologi hybrid dari. Ramah mengatakan, Suzuki akan memperkenalkan generasi baru hybrid dari model Ignis yang dijadwalkan akan meluncur pada bulan Januari 2017 dengan teknologi hybrid. [ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki,
#
suzuki hybird,
#
hybird