MENU
icon label
image label
blacklogo

2017, Nissan GT-R Nismo Mulai Dijual di Jepang

AUG 30, 2016@20:30 WIB | 3,275 Views

Versi facelift Nissan GT-R Nismo,yang terlahir dengan gaya eksklusif, kabarnya sudah dapat dipesan di Jepang. Produk ini diluncurkan dengan harga 18,7 juta yen atau setara $186,3.

Menurut Carscoops.com, Nissan GT-R Nismo dilengkapi dengan bumber depan berbahan serat karbon, tampilan canard yang didesain ulang, filter angin berlapis krom, kap mesin yang aerodinamis untuk kecepatan tinggi, didesain untuk  menghasilkan lebih banyakdownforce. Kelebihan ini tidak diproduksi pada jenis Nissan lain.

Sisi interiornya dilengkapi dengan layar sentuh 8 inci yang diletakkan ditengah kokpit. Command Display Control juga terletak di tengah berbahan serat karbon. Tuas perpindahan gigi terletak di belakang roda setir, desain ulang dashboard, terbungkus dengan kulit Recaro dan bahan serat karbon Alcantara di kursi dan roda kemudi serta sandaran tangan.

Perancang Nissan telah menyempurnakan peredam shock, per keong dan stabilisator. Dengan peningkatan di sisi all-wheel drive (AWD) dan dibekali mesin V6 3.8 liter, produk ini menghasilkan tenaga 30 PS diatas standar GT-R 2017 dan mampu menghasilkan 600 hp yang mendorong laju roda melalui 6 kecepatan dengan transmisi dual clutch.

Selain Nissan GT-R Nismo yang bakal dirilis ditahun 2017, juga diluncurkan dalam varian lain yakni Track Edition pengembangan Nismo. Track Edition digambarkan sebagai perpaduan tubuh kekar Nissan GT-T Nismo dan suspensi, dengan model standar GT-R.Harga Track Edition ditawarkan sekitar 13,7 juta yen atau setara $136,5. [Ahs/timBx}

Tags :

#
nissan gt-r nismo,
#
nissan gt-r,
#
nissan gt,
#
nissan