MENU
icon label
image label
blacklogo

2008 Terbaru Bukan SUV Peugeot Biasa

DEC 11, 2019@08:00 WIB | 80 Views

Untuk semua orang yang siap untuk merasakan kehidupan baru dari dunia otomotif, Peugeot meluncurkan SUV 2008 baru. Sebagai salah satu pabrikan yang antusias membawa teknologi masa depan, Peugeot 2008 adalah interpretasi modern dari pengalaman berkendara yang instingtif dan serbaguna.

Sebuah SUV sejati dalam kelasnya, dengan gaya yang sangat kuat dan khas. Ultra-teknologi, ia mengadopsi generasi baru dari Peugeot i-Cockpit® 3D yang canggih, dengan fitur dan alat bantu mengemudi terbaik yang ditawarkan yang pernah dirancang oleh Peugeot.

Menjadi multi-energi, ia menawarkan kebebasan untuk memilih di antara 3 jenis mesin yang efisien: listrik, bensin dan diesel semuanya menawarkan sensasi pengendaraan secara fenomenal.

Kuat dan penuh gaya, Peugeot SUV 2008 terbaru adalah objek disain yang diinginkan. DIa memenuhi ambisi untuk membuka halaman baru dalam sejarah Peugeot SUV yang sejalan dengan gaya saat ini selagi menampilkan kepribadiannya sendiri.

Garis yang seimbang dan proporsional menjadikan karakter SUV-nya semakin kuat, dengan kaca depan melandai yang membuat kap mesin lebih horizontal, menciptakan bodi yang kuat. Mobil kokoh berdiri di atas rodanya, dengan garis bahu yang sempurna, kuat dan meyakinkan.

Tanpa meninggalkan ciri khas identitas, bagian depan menggabungkan gril yang lurus (dicat warna bodi pada versi listrik), kap mesin berukir, dan lampu daytime running lights LED yang tersembunyi di balik proyektor untuk muncul kembali saat menyala.

Profil faceted dan berani segera menarik perhatian para pecintanya, dengan garis disain segitiga yang berbeda. Hasilnya adalah style yang hidup dan tajam, mewakili pencapaian teknis sejati! Garis-garis ini berakhir di bagasi belakang, untuk koherensi yang tak terbantahkan dan homogenitas keseluruhan.

Gaya ini dipercaya lebih kuat, dan bahkan lebih dengan roda besar (690mm), yang dengan sempurna mengisi fendernya. Velg 18 inci telah menambahkan sisipan dengan tiga keunggulan: pengaturan yang lebih mudah, pengurangan berat yang signifikan (4 kg di semua roda) dan aerodinamika yang lebih baik.

Peningkatan yang jelas dalam kualitas dan keanggunan sejalan dengan headline hitam Black Diamond dua-warna, strip jendela hitam dan pilar C yang dibungkus dari sutra pada GT Line dan versi GT. Berotot dengan garis beltline tinggi, ujung belakang ditempeli lampu yang dihubungkan oleh strip hitam dengan pipa knalpot ganda pada model PureTech 130 & 155.

Ekspresif seperti biasa, ciri khas dengan 3 cakar LED sekali lagi jadi fitur andalan di sini. Baik siang dan malam, Anda akan menemukannya di belakang pada semua model dan proyektor versi high-end. [bil/timBX]

Tags :

#
peugeot,
#
2008,
#
suv,
#
astra international,
#
peugeot sales operation,
#
peugeot i-cockpit® 3d,
#
gt line,
#
puretech,
#
auto news