MENU
icon label
image label
blacklogo

1967 Pontiac Firebird Mengikuti Balap Roadkill di Rocky Mountain Race Week

NOV 19, 2021@13:00 WIB | 123 Views

Mike Finnegan dan David Newbern memutuskan akan menguji 1967 Pontiac Firebird-nya dalam race drag ketahanan di Rocky Mountain Race Week 2.0.

Ini merupakan balapan yang menunjukkan kecepatan dan bertahan dalam seminggu. Dalam Roadkill episode 112, Mike Finnegan dengan bantuan David Newbern dan teman-temannya kembali menghidupkan 1967 Pontiac Firebird yang berusia 16 tahun. Pemilik mobil dengan gaya Pro Street, Otto sudah meninggal, merupakan pemilik Paradise Dragstrip di Calhoun, Georgina. Ia merupakan salah satu dragstrip delapan mil lokal favorit Mike.

Finnegan dan Newbern melakukan pembaruan pada mobil Rubber Duck Firebird. Mulai dari ban, suspensi, rem depan, bit pengapian, dan induksi baru. Semua hal yang dibutuhkan Finnegan untuk membuatnya aman dan mendapatkan hasil maksimal. Dalam persiapan untuk Rocky Mountain Race Week 2.0, Mike memasang supercharger Blower Shop 8-71.

Dibandingkan dengan mobil Roadkill lainnya, seperti Crusher Camaro, Rubber Duck Firebird ini sudah menjadi mobil balap yang disiapkan dengan baik. Transmisi gearstar level empat turbo 400 dan Gear Vendors Overdrive melaju dengan baik. Mike dan David sangat bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan tetap bersenang-senang.

Kebutuhan keduanya dalam Roadkill juga dikemas rapi pada bak roda - koper, peralatan, suku cadang. Mereka berhasil mencapai Ennis, Texas dan bersanding dengan Crusher Camaro milik David Freiburger dan Steve Dulcich.[geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
1967 pontiac firebird,
#
balap roadkill,
#
rocky mountain race week

RELATED ARTICLE