MENU
icon label
image label
blacklogo

13 Tahun Menghilang, Chevrolet Blazer Hadir Kembali

JUN 26, 2018@20:30 WIB | 105 Views

Setelah mengejutkan banyak pihak mengenai teaser seorang pria memakai blazer di akun media sosialnya, kini Chevrolet benar-benar menghidupkan kembali blazer yang sudah pensiun 13 tahun lamanya. Chevrolet Blazer kali ini lebih diarahkan sebagai crossover modern dan terlihat 180 derajat berbeda dari pendahulunya.

(General Motor meluncurkan Chevrolet Blazer 2019)

General Motors mengimajinasikan ulang Blazer sebagai crossover yang lebih agresif dan bergaya yang dirancang menjadi lebih besar dan lebih luas daripada Chevrolet Equinox, namun lebih kecil dari Traverse tiga baris.

(100% berbeda dari pendahulunya)

Tim Desain GM sengaja menghindari desain lamanya agar tampak benar-benar baru, memberikannya gaya modern dengan menyontek sedikit desain dari Camaro SS 2019. Bagian depan yang sama dengan Camaro 2019 mencerminkan daya tariknya yang muda.

“Blazer memiliki sikap. Desainnya terlihat seperti “pemimpin” di jalanan, sambil memenuhi janji keserbagunaan di setiap crossover dan SUV yang dikeluarkan Chevrolet,” kata John Cafaro, Direktur Eksekutif Global Chevrolet Design.

(Interiornya juga kekinian)

Chevrolet Blazer 2019 akan tersedia kedalam tiga tipe, yaitu base, Premiere dan RS, yang akan membedakan penampilan Blazer di luar. Termasuk tampilan grill yang unik, tambahan chrome cerah pada trim Premier dan tampilan yang lebih menyeramkan alias tampilan gelap untuk Blazer RS.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
chevrolet,
#
blazer,
#
2019