MENU
icon label
image label
blacklogo

10 Fitur Terkeren Interior Dodge Charger 2021

JAN 08, 2021@10:00 WIB | 674 Views

Selain tenaga yang lebih besar di bawah kapnya, Charger baru juga hadir dengan interior yang sepenuhnya dirubah menampilkan bahan berkualitas dan gadget baru.

Dodge Charger 2021 sedang dalam perjalanan ke showroom di seluruh Amerika, dan satu hal yang pasti: tampilannya sangat keren! Tidak hanya di eksterior, karena Dodge  telah melalui berbagai peningkatan untuk tahun 2021 yang membawa interior Charger baru ke level selanjutnya.

Segala sesuatu di dalam mobil telah dievaluasi dan ditingkatkan oleh para insinyur Dodge, mulai dari sistem stereo hingga joknya, menawarkan bahan berkualitas lebih tinggi dan lebih banyak fitur premium daripada sebelumnya. Dodge berusaha keras untuk memastikan interior Charger sebaik kinerjanya. Mari kita lihat sepuluh fitur paling keren yang dapat Anda temukan di salah satu favorit Amerika ini.

10/10 Sistem Stereo Harman Kardon

Dengan mesin sekeras Charger, baiknya ada satu set sistem stereo solid yang tersedia di semua trim. Mereka yang memilih model SRT Hellcat, Scat Pack dan R / T akan mendapatkan sistem Harman Kardon spesifikasi teratas sebagai standar.

Sistem ini menggunakan 19 speaker GreenEdge untuk memastikan semua orang di dalam mobil mendapatkan pengalaman audio HD yang setara. Selain itu, pengemudi dapat memutar musik sekeras yang mereka inginkan, aman karena dengan sistem yang memberikan kualitas audio tajam pada volume berapa pun.

9/10 Apple CarPlay dan Android Auto

Sebagian besar pembeli mobil baru saat ini menginginkan konektivitas telepon, jadi melegakan karena mengetahui bahwa Apple CarPlay dan Android Auto datang sebagai standar. Bahkan lebih baik lagi, fitur ini tersedia di setiap trim dari SXT spesifikasi dasar hingga Hellcat Redeye.

Artinya, apa pun sistem operasi yang dijalankan oleh ponsel pemilik, ponsel itu akan sepenuhnya kompatibel dengan mobil mereka. Itu bagus untuk tetap terhubung saat dalam perjalanan, mencakup semuanya mulai dari pemberitahuan pesan hingga playlist Spotify khusus.

8/10 Enam Skema Warna Interior

Setiap pembeli memiliki preferensi pada warna interior , dengan beberapa menyukai tampilan hitam-putih yang mencolok dan yang lain lebih menyukai warna karamel yang lebih bersahaja. Apa pun preferensi mereka, pembeli mendapatkan pilihan enam skema warna untuk dipilih di Charger 2021.

Aksen merah juga tersedia, dengan pembeli dapat memilih antara ruby red ​​dan demonic red. Yang terakhir akan cocok dengan sisa trim Hellcat Redeye, bagi mereka yang ingin menjaga konsistensi warna di seluruh interiornya.

7/10 Adaptive Cruise Control Plus Dengan Peringatan Jalur Keberangkatan

Kehidupan sehari-hari adalah fitur lain yang Dodge rawat di Charger 2021, dengan sejumlah bantuan dan pertolongan pengemudi. Salah satu yang sangat berguna adalah Adaptive Cruise Control untuk menghabiskan bermil-mil jalan raya.

Menjaga kecepatan mobil tetap stabil dan bereaksi terhadap lalu lintas di depan adalah salah satu aspek perjalanan darat dari biasanya, jadi sangat bagus bahwa mobil sekarang diperlengkapi untuk membantunya. Peringatan Keberangkatan Jalur juga membantu pengemudi untuk tidak melintasi jalur pada perjalanan yang lebih melelahkan.

6/10 Kemudi Tenaga Listrik Yang Dioptimalkan SRT

Divisi SRT Dodge memiliki tim yang mengerjakan power steering adaptif sepanjang tahun 2020, dan hasilnya telah dimasukkan ke dalam Charger baru tahun ini. Kemudi sekarang dapat beradaptasi dengan kondisi mengemudi yang berbeda, yang berarti pengemudi akan memiliki kendali yang lebih baik dalam situasi menikung yang lebih sulit.

5/10 Speedo Merah 220MPH Hellcat Redeye

Untuk berjaga-jaga jika pemilik tidak mengetahui seberapa cepat Hellcat Redeye mereka yang baru , penghitung speedo merah baru ada di sini sebagai pengingat. Dial membentang hingga 220mph penuh, atau 340kph di market yang kurang menyukai sistem imperial.

Ini adalah pengingat yang keren, meskipun mereka mengemudi dengan kecepatan jalan raya tercepat sepanjang waktu. Sayangnya, trim level dasar harus disesuaikan dengan speedo non-Hellcat biasa.

4/10 Satu-satunya Mobil Muscle 4 Pintu

Charger adalah satu-satunya mobil muscle empat pintu di pasaran, memberikan keunggulan unik dibandingkan para pesaingnya. Ini adalah satu-satunya mobil produksi di AS yang dapat mengangkut seluruh keluarga suatu hari dan bersaing di drag strip di hari berikutnya.

Trim tingkat atas mendapat emboss branding SRT di jok, untuk mengingatkan semua orang seberapa cepat mobil yang mereka duduki. Untuk berjaga-jaga jika pengemudi belum menunjukkannya.

3/10 Transmisi Otomatis 8 Kecepatan

Opsi standar untuk semua Charger sekarang adalah transmisi otomatis delapan kecepatan. Hal ini memungkinkan untuk perjalanan yang nyaman di jalan raya dan di sekitar kota tetapi juga memiliki jangkauan yang luas ketika pengemudi perlu mengakses semua tenaga kuda Charger yang berlimpah.

Sederhana tapi fungsional, hanya itu yang dibutuhkan. Ini hanyalah cara bagi pengemudi untuk memamerkan bintang pertunjukan yang sebenarnya, kinerja Charger.

2/10 Launch Control dan Line Lock

Saat menggunakan daya sebesar itu, penting bagi pengemudi untuk memiliki akses ke banyak data dan bantuan untuk memastikan mereka menggunakan setiap tetes terakhirnya. Launch control memastikan pengemudi tidak pernah ketinggalan satu detik pun saat takeoff, dan meletakkan semua kekuatan Charger langsung ke tanah.

Line lock memungkinkan presisi peluncuran dan perusakan ban yang lebih kecil. Singkatnya, ini membuatnya sangat mudah bagi pengemudi untuk melakukan burnout yang dimaksudkan untuk membantu menghangatkan ban untuk balapan drag. Pada kenyataannya, ini adalah fitur keren yang akan digunakan sebagian besar pengemudi untuk sekedar pamer ke teman-teman mereka.

1/10 Kinerja Roda Kemudi

Salah satu elemen kunci dari kinerja pengalaman berkendara adalah memiliki roda kemudi yang sesuai. Bagaimanapun, tidak akan mudah mengendalikan Hellcat 797hp dengan roda yang licin. Dodge mengatasinya dengan material performa super-grippy yang memastikan pengemudi memiliki akurasi maksimum saat menikung.

Ini juga memiliki bonus tambahan yaitu merasakan lebih banyak premium untuk dipegang daripada padanan plastik, merupakan sentuhan akhir yang bagus untuk interior Charger. Tampaknya 2021 adalah tahun yang lebih dari sebelumnya di mana Dodge memastikan interior mereka cocok 100% dengan kinerja luar biasa dari lineup Charger mereka. [mhd/asl/timBX]

Tags :

#
interior dodge charger 2021,
#
interior dodge charger,
#
dodge charger 2021,
#
interior mobil terkeren

RELATED ARTICLE