MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki W175TR Siap Melibas Jalan

DEC 19, 2019@16:00 WIB | 1,182 Views

Test Ride W175TR yang diselenggarakan PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bersama Media. Acara ini digelar Rabu, 11 Desember 2019. Kegiatan test ride dilakukan di BSD City bersama 80 orang jurnalis, dengan dua macam kegiatan, yaitu onroad atau jalan raya dan di jalanan tidak beraspal. Kegiatan Onroad diadakan di jalan raya pada pagi hari ini, dengan starting point dari Clique Café, BSD.

Pada kesempatan kali ini KMI memberikan waktu khusus kepada kami untuk mencoba bagaimana performa dan perubahan varian dari W Series yang baru saja dirilis di Indonesia pada tanggal 28 November 2019 lalu.

Alasan mengapa Test Ride kali ini dilakukan di dua tempat adalah karena W175TR memiliki fungsi multi-purpose. “KMI ingin menonjolkan kemampuan multi purpose yang dimiliki oleh W175TR, untuk itu kami pilihkan dua tempat yang kami rasa mampu untuk menampilkan performa di jalan raya dan jalanan tidak beraspal pada motor ini,” ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion Dept. KMI.

Dari model W175TR yang diklaim mumpuni untuk berkendara multi-purpose dengan kemampuan onroad pada motor ini dapat dirasakan di jalanan yang tidak beraspal sekali pun. Dari beberapa perubahan W175TR kali ini dilengkapi dengan suspensi yang lebih panjang dari W175 standard, membuatnya mampu menghadapi hentakan di jalanan yang tidak rata. Dan ubahan upright fender yang terpasang pada bagian depan W175TR menambah kesan motor yang sanggup melibas berbagai medan jalan, ban multipurpose-nya menyempurnakan performa saat bermanufer membelah jalan aspal dan tanah berbatu dengan baik.

Belum selesai sampai disitu, dengan tangki-nya yang ramping, membuat motor ini menjadi lincah dijalan. Selain itu design handlebar-nya memperkuat kesan scrambler,ditambah lagi silencer Megaphone  yang tertanam pada motor ini, menghasilkan performa yang berfokus pada low-mid range, yang sangat cocok untuk city riding, namun komponen mesin masih sama dengan varian W175 sebelumnya.

Untuk keseluruhan Kawasaki W175TR ini dengan perubahannya bergaya retro scrambler memang cukup lincah melibas jalan aspal dan tanah berkerikil, Kawasaki W175TR tersedia dalam dua tipe yakni Standard dan Special Edition (SE) dengan varian 4 warna dan Grafis original dengan style motif scrambler era 80an. Untuk tipe standar tersedia warna bright white (putih), sementara tipe Special Edition (SE) tersedia dalam warna Ebony (hitam), Solar Yellow (kuning), Urban Olive Green (hijau).. Banderol untuk model ini berkisar Rp29,9 juta untuk varian standar sedangkan varian SE memiliki label harga lebih mahal yakni Rp32,3 juta.[sdj/timBX]

Tags :

#
kawasaki w175tr,
#
test ride,
#
kawasaki motor indonesia,
#
kawasaki,
#
trail,
#
scrambler,
#
retro,
#
motor retro,
#
auto news,
#
retro bike,
#
motor klasik,
#
classic motorcycle