MENU
icon label
image label
blacklogo

Upgrade Di Sektor Suspensi, Ford Rilis Track Pack Untuk Focus ST

SEP 27, 2022@14:00 WIB | 175 Views

Ford akhirnya memberikan kesempatan bagi pemilik Focus ST untuk menjajal paket performa terbaru yang dinamakan Track Pack.

Dikembangkan oleh Ford Performance dan telah diuji coba di sirkuit Nurburgring, Jerman, Ford Focus ST Track Pack akan tersedia secara eksklusif untuk varian Focus ST lima pintu dengan transmisi manual enam percepatan.

Ford Focus ST Track Pack hadir dengan suspensi terbaru dari KW Automotive yang dapat disesuaikan serta velg yang lebih ringan untuk membantu meningkatkan respon handling selama dipacu dalam kecepatan tinggi.

Pengaturan suspensi ini dapat disesuaikan dengan opsi pengaturan suspensi untuk melaju di sirkuit atau di jalanan. Suspensi terbaru ini menawarkan 12-step adjustment untuk respon ke atas dan 16-step adjustment untuk rebound.

Ford juga telah meningkatkan pengereman Focus ST Track Pack melalui pemasangan cakram depan yang berdiameter 10 persen lebih besar daripada yang dipasang pada ST standar. Cakram depan ini kemudian dikombinasikan dengan kaliper Brembo empat piston untuk membantu meningkatkan kinerja pengereman.

Dari sisi eksterior, Ford juga memberikan ubahan pada grille depan, atap, dan cover kaca spion yang sekarang hadir dalam warna hitam glossy. Hasil akhir yang serupa juga diterapkan pada velg Focus ST Track Pack.

Ford mematok harga untuk paket performa Track Pack sebesar £3.000 (sekitar Rp43,8 juta). Saat ini, diketahui Track Pack hanya akan tersedia untuk Ford Focus ST yang beredar di market Eropa. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ford,
#
ford focus st,
#
track pack,
#
hot hatch,
#
hatchback,
#
mobil