MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Bikin Keunikan Tersendiri Bagi Tiap Pemilik Speedtail

JAN 06, 2019@10:00 WIB | 4,986 Views

106 orang yang sudah deposit untuk memiliki McLaren Speedtail yang akan hadir sebentar lagi telah memulai perjalanan mereka menuju kepemilikan mobil yang paling didambakan abad ini dengan disediakannya Colours & Materials Inspiration Story: portofolio ide desain untuk membantu menyegarkan pikiran kreatif mereka.

Tiga pilihan telah dirancang untuk membantu klub eksklusif ini mulai berpikir tentang bagaimana mereka ingin Speedtail mereka ke depannya saat pengiriman pertama mobil Hyper GT berkecepatan 403km/jam ini dikirim pada awal 2020 mendatang.

Setiap aspek dari McLaren Speedtail dirancang untuk mendorong batas-batas yang ada dan ini meluas ke tampilan dan nuansa masing-masing mobil. Setiap Speedtail dibuat oleh tangan dan akan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang tepat, tetapi untuk membantu membuat proses ini tidak terlalu menyulitkan, tim McLaren’s Colour and Material telah merancang berbagai konsep desain yang luas dan inovatif, yang disusun dalam tiga koleksi utama.

Yang pertama, Urbane, adalah kumpulan tiga tema yang telah diciptakan untuk menawarkan nuansa yang cerdas dan halus, memberikan Speedtail tampilan yang canggih dengan warna eksterior yang tenang, ditambah nada interior yang halus dan keren.

Koleksi kedua secara selektif dinamai Visionary dan menawarkan tampilan yang jelas dari nuansa kalem, namun mencolok, hingga sentuhan mewah dan mengejutkan. Koleksi ketiga, Dynamic, menarik dan modern dan membuat pernyataan berani dengan tema sporty, futuristik dan mewah.

Masing-masing dari tiga koleksi tersebut menawarkan pelanggan Speedtail kesempatan untuk mempersonalisasikan mobil mereka hingga detail terkecil layaknya McLaren P1 sebelumnya, setiap model akan dibuat unik bagi pemiliknya di tiap 106-mobil mereka masing-masing. [bil/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
mclaren speedtail,
#
colours & materials inspiration story,
#
urbane,
#
visionary,
#
dynamic,
#
auto news