MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Kona dan Kona Electric CUV Raih Penghargaan di NAIAS 2019

JAN 16, 2019@11:00 WIB | 1,444 Views

Hyundai Kona dan Cross Utility Vehicle (CUV ) Kona Electric 2019 dinobatkan sebagai pemenang North American Utility Vehicle of the Year 2019 oleh juri dari jurnalis media Mobil dan Truck di Amerika Utara. Ini adalah pertama kalinya model CUV Hyundai memenangkan kategori Utility Vehicle of the Year. Pemenang kategori CUV diumumkan setiap tahun di North American International Auto Show (NAIAS) di Detroit.

“Kita bangga dengan crossover Kona dan Kona Electric baru yang inovatif dan memenangkan Kendaraan Utilitas Terbaik di Amerika Utara yang bergengsi,” kata Brian Smith, chief operating officer, Hyundai Motor America. “Kona adalah CUV kompak yang terjangkau, penuh gaya dan fungsional, disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang mengejar gaya hidup aktif. Kona menetapkan standar baru untuk segmennya, dengan desain yang menarik, konektivitas mutakhir dan fitur keselamatan yang tersedia di kelasnya. Kami tahu pelanggan kami akan setuju dengan media teratas yang mengkonfirmasi penghargaan yang mengesankan ini," ujar William Lee, presiden & CEO, Hyundai North America. 

Juri untuk model CUV di pameran otomotif Detroit tahun ini terdiri dari juri independen yang terdiri atas wartawan dan analis yang berbasis di Amerika Serikat dan Kanada. Sejak 1994, organisasi ini telah mengakui mobil-mobil top, truk, dan kendaraan utilitas. Juri 54 media tahun ini termasuk media online, pakar majalah, jurnalis senior, kolumnis digital dan media lepas.

Baik Kona dan Kona Electric yang dibangun di atas platform CUV yang baru, tentunya menawarkan keserbagunaan kepada konsumen dengan gaya hidup aktif dari semua jenis. Kona dikembangkan dengan fokus pada dinamika berkendara yang ditingkatkan dan kinerjanya yang responsif untuk berbagai kondisi mengemudi perkotaan dan di permukaan mana pun.

Kisaran perkiraan Kona Electric adalah 415 km, dan menawarkan kemampuan pengisian cepat, fitur standar yang banyak pesaing gunakan, namun dikenakan biaya tambahan. Platform Kona Electric dikembangkan agar mendapatkan ground clearance lebih tinggi dan posisi tempat duduk yang tinggi pula agar mampu memberikan visibilitas dan kenyamanan yang lebih baik, serta kemudahan ketika naik dan turun dari kendaraan.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
hyundai north america,
#
hyundai kona,
#
kona electric cuv,
#
penghargaan