MENU
icon label
image label
blacklogo

Harga dan Kelebihan Vespa Primavera 150 i-get ABS

APR 11, 2018@20:30 WIB | 2,782 Views

Disaat gelaran kampanye berkendara aman ala Vespa, PT Piggio Indionesia juga merilis Vespa Primavera  150 i-get ABS baru.  Yang membedakan Primavera dengan Vespa lainnya adalah ia mewarisi  nuansa eksklusif dan anggun dari Vespa 946 yang penuh daya tarik.

Skuter ini hadir tanpa mengorbankan fungsionalitas dan kenyamanan berkendara sehari-hari. Vespa Primavera 150 i-get ABS dilengkapi dengan pelek 12 inci, suspensi depan tunggal dengan pegas heliks, dasbor LCD, serta bagasi yang luas.

Skuter ini ditenagai oleh mesin 150cc i-get generasi terbaru. Dari jantung mekanis tersebut terlontar tenaga sebesar 8,7 kW dan torsi sebesar 12 Nm dengan system injeksi bahan bakar elektronik. Di sini, Vespa Primavera 150 i-get ABS dibanderol seharga Rp 39,5 juta (on-the-road Jakarta), plus garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.

Primavera baru juga sudah mengantongi teknologi ABS di roda depan dan beroperasi saat pedal tangan kanan diaktifkan. Fitur ini memberikan kontrol yang disempurnakan pada berbagai kondisi berkendara. Teknologi ini diklaim cocok untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota.

"Salah satu model terlaris kami kini disempurnakan untuk mendukung kampanye ini. Saya yakin bahwa program ini dapat memperkuat nilai-nilai positif pengendara Vespa dan menginspirasi pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia untuk terus berkendara dengan aman dan bergaya," tutup Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia (alx/timBX).

Tags :

#
vespa,
#
piaggio,
#
harga vespa,
#
harga primavera