MENU
icon label
image label
blacklogo

‘Gotham’, Bonneville 865 Besutan Tamarit Dari Spasyol

APR 02, 2021@16:30 WIB | 718 Views

Tim Tamarit dari Spanyol memiliki pandangan mereka sendiri tentang produksi kustom. Dalam waktu yang relatif singkat, bengkel berbasis di Alicante akan membuat Anda merasakan budaya kustom kelas atas tanpa menguras Euro.

Spanyol dikenal sebagai negara tempat perusahaan persewaan Motoshare beroperasi. Ini memiliki lebih dari 3.000 sepeda motor dalam pembukuannya, di empat negara, dan tambahan terbaru pada daftar tersebut adalah ‘Gotham’ - Bonneville 865 yang indah.

Tamarit mendeskripsikan Bonneville terbaru mereka sebagai kombinasi dari beberapa gaya, dengan elemen dari genre scrambler, cafe racer, dan Bratstyle. Ini adalah perpaduan yang aneh antara yang familiar dan unik, tapi dirakit dengan baik.

“Kami ingin membuat motor yang sporty, tapi dengan garis yang agresif” kata mereka.

Kali ini Tamarit memiliki kebebasan merakitnya. Salah satu mod pertama yang mereka buat adalah memperpanjang swing arm, menambahkan getaran dragster dan memperpanjang tampilan motor. Ini juga mengarahkan fokus ke spakbor belakang tidak biasa, cukup besar untuk menjaga pengendara tetap bersih dalam cuaca buruk. Bagian belakang rangka juga baru, dengan jok baru yang mewah. Satu set Hagon Nitro membuat perjalanan juga lebih nyaman.

Gotham menggunakan mesin 865 cc versi karburator, dengan penyaringan K&N dan sistem pembuangan Zard Tiger 70. Pengaturan 2-into-1 telah dirancang untuk Street scrambler modern dan beratnya sekitar 6 kg lebih ringan dari sistem stok - dapat disesuaikan dengan klasik modern.

Tampilan vintage diperkuat dengan pelek baru berukuran 16 inci dan ban Continental K112 - yang mengambil pola tapak dari ban superbike klasik dan mencocokkannya dengan kompon karet modern.

Fairing kompak adalah versi unit yang dikembangkan untuk “Gullwing” Thruxton yang menakjubkan dari Tamarit. Triple tree atas aluminium kustom membersihkan kokpit, dengan speedo diganti unit Motogadget yang tertanam di tangki. Sebagian besar kabel dan listrik dipindahkan ke kotak rahasia bawah kursi.

Beberapa mod cukup berat, tetapi Bonneville ini legal dan memiliki dokumen yang diperlukan. Jika Anda berada di daerah Spanyol dan ingin mencoba motor ini sambil melihat keindahan daerah sekitar, Anda bisa menggunakannya sebagai produk sewa. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
tim tamarit dari spanyol memiliki pandangan mereka sendiri tentang produksi kustom. dalam waktu yang relatif singkat,
#
bengkel berbasis di alicante akan membuat anda merasakan budaya kustom kelas atas tanpa menguras euro.,
#
bonneville 865,
#
gotham,
#
tamarit spanyol,
#
cafe racer