MENU
icon label
image label
blacklogo

‘Artura’, Julukan Untuk Supercar McLaren's Next-Gen Hybrid Terbaru

NOV 24, 2020@10:30 WIB | 2,371 Views

McLaren telah mengkonfirmasi bahwa supercar hybrid generasi berikutnya, yang dijadwalkan akan dijual pada paruh pertama tahun 2021, akan disebut 'Artura'. Artura akan meluncurkan unit bensin V6 twin-turbocharged kompak baru, bekerja bersama motor listrik sebagai bagian dari powertrain hybrid ringan berperforma tinggi yang dikatakan mempertahankan keunggulan kinerja mesin V8 berkapasitas lebih besar dari McLaren. Artura tentu saja juga akan mampu berjalan dengan tenaga listrik saja, dengan jangkauan yang dikatakan cukup untuk "perjalanan perkotaan bebas emisi setiap hari."

“Setiap elemen Artura adalah yang baru dari arsitektur platform dan setiap bagian dari powertrain High-Performance Hybrid, hingga bodi eksterior, interior dan driver interface yang mutakhir, tetapi ini memanfaatkan pengalaman McLaren selama puluhan tahun dalam perintis super teknologi mobil balap dan jalan raya untuk menghadirkan semua keahlian kami dalam elektrifikasi ke kelas supercar, ”kata CEO McLaren, Mike Flewitt.

Ini juga akan menjadi mobil pertama yang dibangun dengan arsitektur platform baru ini, yang dioptimalkan untuk elektrifikasi dan dirancang / diproduksi di Inggris di Pusat Teknologi Komposit pembuat mobil. Untuk mengimbangi massa tambahan dari sistem hybrid, merek Inggris ini mengandalkan teknologi penghematan berat di seluruh sasis, bodi, dan powertrain. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa unit V6 twin-turbo yang dialiri listrik akan menjadi plug-in hybrid dengan lebih dari 600 HP on tap, sedangkan jangkauan EV adalah diperkirakan akan berada di bawah 20 mil (32 km). [ibd/timBX]

Tags :

#
artura,
#
supercar mclaren,
#
next-gen hybrid,
#
supercar hybrid