MENU
icon label
image label
blacklogo

ABT Mendongkrak Daya Audi A1 Belang Ini Jadi 400 HP

OCT 06, 2019@14:15 WIB | 547 Views

Ini adalah Audi A1 400bhp dengan body kit berbadan lebar, dan pada titik inilah Anda tidak hanya menunda keyakinan Anda dari keinginan yang sangat besar, lebih banyak membuangnya ke laut. W, T, dan memang, F.

Ini adalah karya Abt; khususnya, Daniel Abt, putra pendiri rumah tuning kondang itu. Daniel (yang membalap untuk tim Audi Formula E), memprakarsai seluruh proyek yang, kami katakan, mengharuskan Abt "mengerahkan seluruh keahlian teknisnya". Termasuk menambah mesin itu ke ketinggian stratosfer.

Dan dengan menambahkan, tentu saja mereka berarti membuangnya dan meracik ulang mesin bensin 2.0 liter TFSI 4 silinder di bagian depan. TFSI 2.0 liter dari mobil balap Audi TT Cup, setidaknya. Ini segera meningkatkan daya ke 310bhp - 340bhp dengan overboost - dan butuh berjam-jam pemrograman ulang dan pengkodean ECU untuk mencapai total 400bhp yang bertenaga.

Ada juga sistem knalpot baja stainless dengan pipa 114mm kembar dan buritan karbon. Suara "luar biasa" dijanjikan. Sekali lagi, kami tidak mungkin membantah ini.

Daniel menempatkan per suspensi H&R, ban Michelin khusus, dan memberikan interior dengan banyak bahan khusus seperti Alcantara dan kulit, dan jok belakang yang dibuang. Gantinya roll cage.

Bagian luar juga agak istimewa. Erik Aleksanjan adalah perancang yang bertanggung jawab atas pola geometris yang diterapkan pada A1 kali ini; Erik juga pernah melakukannya pada RS6 Jon Olsson.

Bodi berbadan lebar digambarkan sebagai ‘free-standing' : lengkungannya lebih rapuh, bagian depan, lebih banyak difuser, dan bagian belakang, dipenuhi sayap karbon.

Sisi penumpang mobil berwarna merah, sedangkan sisi pengemudi berwarna hitam pekat. Roda-rodanya adalah 19 inci forged dengan 'cincin aero' emas dan bergaya leaf-shutter, untuk mengingatkan orang bahwa ya, Daniel memang pembalap mobil Formula E. Nice.. [timBX]

Tags :

#
audi,
#
a1,
#
abt,
#
daniel abt,
#
formula e,
#
audi tt cup,
#
modifikasi,
#
tuning,
#
german tuner,
#
rs6 jon olsson,
#
erik aleksanjan,
#
audi formula e team,
#
auto news,
#
tfsi 2.0 liter