MENU
icon label
image label
blacklogo

3 Lap Bersama Mio Z di Sentul Kecil

MAR 30, 2016@13:45 WIB | 1,359 Views

Mio Z diluncurkan untuk range yang lebih luas dari Mio M3

Diluncurkan hari ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan kesempatan awak media untuk mencoba peforma Mio Z. Bertempat di Sentul kecil, varian terbaru dari Mio series ini tampil lebih sangar dengan pilhan warna lebih trendy dan juga diameter ban yang lebih lebar.

3 Lap Bersama Mio Z di Sentul Kecil

Dengan dibekali teknologi blue core, putaran mesin Mio Z terasa lebih halus. Meskipun grip gas dibuka penuh, tenaga motor tidak liar sehingga lebih mudah dikendalikan. Berkendara dengan Mio Z di sirkuit yang memiliki banyak tikungan patah tidak membuat nyali kami ciut.

3 Lap Bersama Mio Z di Sentul Kecil

Peforma ban IRC dengan kombinasi depan 80/80-14 dan 100/70-14 pada bagian belakang membuat kami semakin percaya diri melahap tiap tikungan. Kendali rem pada Mio Z juga cukup mumpuni, hal ini membuat kami berani melakukan teknik late braking. Sayangnya, postur tubuh kami yang cukup besar sedikit mengurangi kenyamanan.

"Mio Z diluncurkan untuk range yang lebih luas dari Mio M3. Dengan tampilan warna yang lebih trendy dan juga ban yang lebih lebar akan memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM. [dw/timBX]

Tags :

#
pt yamaha indonesia motor manufacturing,
#
mio z,
#
yamaha mio