MENU
icon label
image label
blacklogo

Reinkarnasi Kawasaki Ninja RR Mono Milik Maria

MAR 17, 2016@13:00 WIB | 16,642 Views

Bagi wanita lajang yang satu ini, jatuh dari motor bukan hal yang lantas membuatnya kapok untuk "bermain" motor. Terbukti Maria Anggraini, pemilik Kawasaki Ninja RR Mono yang satu ini justru memodifikasi ulang motornya setelah rusak akibat ia mengalami insiden di jalan. Maria tak kapok, ia kembali mendatangi Agus Witjax dari bengkel modifikasi Witjax Modizigner untuk membangun ulang motornya.

Berkat konsultasi dan diskusi panjang, Maria memutuskan untuk membalut bodi dan fairing motor Kawasaki Ninja RR Mono miliknya dengan chrome warna biru dan merah. Menurut Witjax, sang modifikator menjelaskan, "karakter Phoenix Ikki adalah jagoan petarung, ia merupakan Saint perunggu terkuat dengan wujud cloth burung Phoenix. Dia mempunyai keistimewaan yaitu dapat kembali dari manapun, di dimensi apapun. Selain itu ia memiliki kemampuan untuk pulih kembali setelah hancur." Seperti halnya karakter Kawasaki Ninja RR Mono milik Maria ini. Dimodifikasi ulang sehabis Maria mengalami kecelakaan.



Mengambil filosofi dari kartun Saint Saiya dengan karakter Phoenix Ikki tersebut, maka Witjax juga mengaplikasian decals printing dengan tema karakter kartun pada seluruh bagian bodinya. Setelah selesai modifikasi bodinya, Maria pun memberikan komando ke Witjax untuk membalut juga lengan ayun dengan lapisan chrome dan bagian kaki-kaki lainnya dengan chrome spray. Komponen lain yang ikut di-chrome ada juga handle rem Anodize, dan velg depan dan belakang dengan komposisi dua warna.

Witjax juga mengganti ban dengan Bridgestone Battlax berukuran 150/60 di belakang, sedangkan roda depannya berukuran 110/70. Tampilan sudah tergolong "nyentrik", maka motor milik salah satu anggota Ninja Tangerang Organization (Nitro) inipun juga dilengkapi dengan lampu HID dan stop lamp LED. Kesan sport dihadirkan melalui pengadopsian knalpot Akrapovic berlapis warna biru.



Aksesoris safety lainnya, nampak pula frame slider berlabel Bikers. Witjax membocorkan, "reinkarnasi modifikasi Kawasaki Ninja RR Mono ini masuk dalam kategori simpel dan minimalis". Untuk dapat mengubah tampilan standar dengan konsep modifikasi ini, Witjax Modizigner mematok harga diangka Rp. 15 jutaan. Hey Autolovers, siap ngegas bareng Maria? [nus/timBX]

Spesifikasi:

Motor: Kawasaki Ninja RR Mono
Konsep modifikasi: Sporty Decals Printing Kartun Karakter
Modifikasi chrome: Full chrome spray kaki-kaki, chrome swing arm, chrome body cover biru dan merah, handle rem chrome Anodize, velg chrome 2 warna, footstep
Modifikasi Bodi: Decals Printing
Ban: Bridgestone Battlax 110/70 (depan), Bridgestone Battlax 150/60 (belakang)
Knalpot: Akrapovic blue
Others: Frame slider Bikers, headlamp HID, stop lamp LED

Tags :

#
kawasaki ninja rr mono,
#
modifikasi kawasaki ninja rr mono,
#
kawasaki ninja rr,
#
kawasaki ninja