MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Trax Ganteng Maksimal dengan Sepatu Baru [Part III Kaki-kaki]

APR 18, 2018@14:00 WIB | 2,015 Views

Banyak pengguna kendaraan saat ini ingin tampil beda dan terlihat lebih keren. Untuk itu, tidak sedikit dari mereka mencari cara untuk memenuhi hasrat mereka tampil sempurna dengan mobilnya. Salah satu cara yang sering menjadi pilihan adalah menambahkan aksesoris agar mencapai ekspektasi tersebut.

Kali ini, tim Blackxperience ingin berbagi tips dari toko ban Aneka Speed yang terkenal memiliki pengalaman menangani velg mobil yang memberikan tampilan berbeda pada mobil, untuk bagaimana cara memberikan tampilan menarik pada mobil Chevrolet Trax. Untuk itu, Aneka Speed merekomendasikan velg KMC asal Amerika dengan ukuran yang lebih besar sehingga menggerek tampilan crossover ini.

Abun Rifai, Marketing online  Aneka Speed, menjelaskan mengganti kaki-kaki mobil bisa memberikan tampilan baru pada mobil. Namun untuk semua mobil termasuk Trax, pilihan velg dengan ukuran dan desain yang tepat menjadi keharusan untuk mendapatkan kenyamanan sekaligus tampilan keren dari mobil.

"Untuk velg Trax, kita punya stok dari brand velg KMC yang plug & play. Memang untuk Trax pcd-nya terkenal unik, karena dia berukuran 105. Jadi tidak semua velg bisa untuk mobil ini. Dan yang sudah ready ada tipe KMC MC 5," kata Abun saat berbincang dengan Blackxperience di workshop Aneka Speed, Jl. Radio Dalam Raya No.F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bicara tampilan dan kekuatan velg KMC, brand ini menawarkan velg dengan desain yang stylish dan elegan dan tergolong sebagai velg yang kuat karena terbuat dari material alumunium. Dengan ukuran yang lebih besar, Trax akan tampil lebih sporty dengan ukuran ring 20 yang disediakan.

Terkait kenyamanan karena ada kenaikan ukuran sebesar 2 inci dari velg standar, Abun menerangkan bahwa kenaikan ukuran pada velg KMC MC 5 masih dalam batasan yang normal sehingga bannya masih tebal dan nyaman layaknya penggunaan velg standar. Selain kenyamanan yang didapat, pemasangan secara plug&play juga membuat velg tak lecet atau baret karena dipaksakan.

"Kalau di luar atau di tempat lain, ada yang bilang ready stock untuk model ini tapi masih pakai adaptor dan perangkat lain. Tapi untuk KMC MC 5 ini paling pas dengan pemasangan plug & play dan pas untuk Trax," tukasnya.

Dengan kenaikan ukuran dua inci dari ukuran standar ban yang pas untuk membalut KMC MC lima adalah ukuran ban 20/45 dan 40/20. BlackPals tertarik? Velg KMC MC 5 ini bisa menjadi bagian dari mobil Anda dengan menyiapkan budget kurang lebih Rp 47 juta untuk paket velg dan bannya. Saat ini Aneka Speed memiliki dua pilihan warna untuk KMC MC 5 yakni Black Glossy dan Silver.

Jika belum puas dengan model velg KMC, Aneka Speed masih memiliki pilihan velg lain yang lebih keren yaitu Fastwheels.Velg Fastwheels sendiri merupakan velg custom asal Amerika yang dibuat secara khusus by order dengan finishing warna sesuai dengan permintaan konsumen.

Sebagai velg custom yang istimewa, untuk mendapatkan Fastwheels, custumer harus terlebih dahulu melakukan inden selama kurang lebih 4 bulan. Perlakuan khusus pada velg ini membuatnya memiliki tingkat keekslusifan yang tinggi dengan harga yang sepadan dan bisa menyentuh Rp 60 juta.

Untuk mendapatkan velg KMC dan Fastwheel, Aneka Speed menyediakan cicilan dengan bunga nol persen untuk mendapatkan velg ini. Lebih dari itu selama Anda menggunakan velg ini, mereka memberikan garansi service berupa spooring, balancing, nitrogen dan tambal ban secara gratis. [elko/timBX]

Tags :

#
auto mods,
#
chevrolet,
#
trax,
#
modifikasi,
#
kaki-kaki