MENU
icon label
image label
blacklogo

Bersolek Stance Audi A4 Punya Body Merona Plus Kaki-kaki Eye Catching

AUG 23, 2022@19:00 WIB | 254 Views

Audi A4 menolak kalem, body dan kaki-kaki gahar berdarah stance

Pada Drive IT BlackXperience kali ini, kita bahas sebuah sedan Eropa yang terbilang jarang apalagi sampai dimodifikasi. Bukan BMW atau Mercedes Benz alias Mercy, mobil yang kami maksud yaitu sebuah Audi A4 lansiran tahun 2011 yang punya tampilan kece dengan balutan modifikasi ala Stance.

Mobil tersebut miliki bro Wijaya Handaya, ia mengaku sudah jatuh cinta dengan sedan Jerman ini sejak ia masih duduk dibangku sekolah silam.

“Kenapa gue pilih Audi, selain karena mobilnya jarang gue itu udah suka dan jatuh cinta sama mobil ini dari jaman gue SMP. Pas kebetulan udah kebeli yauda langsung gue bikin begini,” tutur Wijaya kepada tim BlackXperience.com.

Mulai dari eksteriornya, Wijaya menyerahkan segala modifikasinya kepada sang bengkel langganan yaitu Platinum Motorsport yang dikomandoi bro Vino.

Tampil merona, body Audi A4 ini diguyur dengan kelir merah solid plus sedikit sentuhan widebody natural pada keempat fendernya.

Bukan hanya itu, tampang Audi A4 ini makin sangar dipadukan dengan beberapa aksen karbon kevlar yang terpasang seperti lipsbumper, sideskirt, hingga sebuah ducktail minimalis bertengger di atas bagasi belakang.

Belum selesai, tiba kebagian yang paling mencuri perhatian yaitu kaki-kaki. Bro Wijaya pun kepincut aliran Stance yang dibuktikan dengan mengaplikasikannya pada mobil kesayangannya ini.

Tak heran, satu set velg Baramundi Piraiba ring 19 lebar 9,5 – 11 inchi ET 22 terpasang sempurna pada kaki-kaki yang dipadukan dengan upgrade pengereman Big Brake Kit (BBK) Forge 6 pot.

Punya tampang duduk kandas begini alias ceper, pastinya suspensi pun diupgrade. Alhasil satu set perangkat air suspension Air Lift plus management menopang badan sedan gambot satu ini.

“Gue bikin mobil ini ala stance tapi enggak terlalu ekstrem ya bisa dibilang proper. Jadi masih bisa dibawa kemana-mana, kelihatannya enggak banyak ubahan tapi enak dilihat,” sambung cowok berkacamata ini kami temui di Cibubur, Jakarta Timur.

So.. biar enggak penasaran, langsung tonton sampai habis video review Audi A4 merah merona ini di Youtube Drive It BlackXperience, [Aziz/timBX].

Tags :

#
stance,
#
audi,
#
audi a4,
#
proper,
#
baramundi piraiba,
#
air lift,
#
forge,
#
drive it,
#
blackxperience,
#
youtube