MENU
icon label
image label
blacklogo

Arcspeedshop, Modifikasi Part Aftermarket PnP Skuter Matik Hingga Superbike

DEC 07, 2021@21:08 WIB | 4,567 Views

Modifikasi roda dua semakin lebar dengan ketersediaan part modifikasi PnP  membuat step modifikasi makin gampang.  Arcspeedshop salah satu workshop roda dua yang mengambil ceruk itu, buat motor matic harian hingga kelas superbike.  Tak hanya part aftermarket saja, service berkala dan apparel cukup lengkap.

Soal superbike atau sportbike yang hedon di sosial media, ternyata bengkel arcspeedshop adalah mediator  bagi two wheelers enthusiast mejeng dengan motor kebanggaan.  Namun segmen matic atau naked bike 150cc juga digarapnya, guna memenuhi aspek kepuasan, kenyamanan serta lifestyle.

Pilihan brand part seperti WR3, RCB,  Ohlins, Yoshimura, Leovince, R9  bagian dari part disediakan.  R9 Exhaust produk dalam negeri bersama WR3 yang juga mulai naik tahta di market domestik bahkan asia tenggara. WR3 mengeluarkan buttom shock untuk double disk, bracket kaliper axial dan radial, footstep hingga handle rem dan kopling. 

Dengan lineup produk luar biasa cukup memuaskan adrenalin para pecinta roda dua. Sementara dari layanan service dibagi menjadi dua basic dan full treatment. Basic berupa injector cleaner, sementara full treatment meliputi injector cleaner, throttle cleaner, chamber cleaner dan semi detailing pada area dalam engine. Full Treatment 150 cc Rp500 rb, Dual Silinder Rp800 rb dan 4 Silinder Rp 1,6 juta.

Kweedy menjadi punggawa dari Arcspeedshop ini memang memulai online shop. Namun demand berkembang, karena customer lebih menghendaki instalasi sekaligus, maka lahirnya workshop offline.

Kami menemukan sebuah Kawasaki ZX25R yang sudah dimodifikasi dengan double disk, mengadopsi bottom shock untuk memasang double disk, kaliper Brembo, silencer dengan Termignoni, beberapa part dari WR3 sudah terinstal, dan velg yang beranodized. Total modifikasinya sudah Rp100 juta.

Sebuah Honda CBR250RR yang sudah dimodifikasi sering kali digunakan turun di Sentul. Beberapa part sudah menggunakan part WR3, R9 Exhaust, double cakram serta kaliper Brembo. Secara modifikasi sudah siap untuk turun fun trek di Sentul, dengan total modifikasi mencapai Rp70 jutaan.

Nah, selain sportbike 250cc, ternyata ada Yamaha Aerox yang sudah dimodifikasi lumayan ganteng.  Motor city bike yang enak buat harian, dengan style yang oke. Part RCB, mulai dari pengereman, suspensi depan dan belakang, tapak velg lebih besar, serta exhaust yang sudah dimodifikasi. [Ahs/timBX]


 

  

Tags :

#
arcspeedshop,
#
the builders,
#
modifikasi motor,
#
wr3,
#
rcb,
#
ohlins,
#
leovince,
#
r9 exhaust